Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Memiliki Level Di Bawah Barcelona, Bayern Munchen dan Madrid

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga17.jpgPemain belakang andalan Juventus, Stephan Lichtsteiner, masih teringat dengan kesuksesan timnya saat merebut trofi Liga Seri A, Coppa Italia dan berhasil lolos masuk ke final Liga Champions musim lalu. Memiliki rasa bangga atas keberhasilan timnya, pemain belangkang berkebangsaan Swiss itu mengaku bahwa level Juventus masih jauh di bawah Real Madrid, Bayern Munchen dan Barcelona.

Barcelona, Madrid dan Munchen yang merupakan skuad tim terhebat dunia di papan atas permainan sepakbola Eropa dalam kurun waktu selama enam musim terakhir ini. Sering terlihat ketiga tim tersebut masuk di babak semifinal Liga Champions dan bergantian melaju masuk kebabak final Liga Champions.

Meski dengan menganggap level Juventus masih jauh di bawah ketiga tim tersebut, sejatinya Bianconeri pernah meraih kesuksesan dan mengalahkan Los Blancos di semifinal Liga Champions musim lalu. Namun sangat disayangkan, El Barca yang juga dijagokan meraih gelar, setelah berhasil mengalahkan Gianluigi Buffon dan rekan-rekan setimnya dengan skor 3-1 di partai final.

” Musim lalu, kami memiliki musim yang sangat luar biasa setelah memenangkan dua trofi. La Vecchia Signora- julukan Juventus merupakan klub terbesar di pentas Eropa saat ini, skuad tim selalu memberikan perlawanan sengit ketika menghadapi lawan-lawannya di ajang paling bergengsi tepatnya di Liga Champions,” terang Lichtsteiner seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 8 September 2015.

” Seperti demikian halnya, memiliki level yang kami punya masih jauh di bawah Real Madrid, Bayern Munchen atau Barcelona. Ketiga klub tersebut secara reguler selalu masuk ke babak final, dengan begitu kami skuad tim tak mudah untuk dikalahkan di partai-partai besar yang akan dihadapi,” sambung mantan pemain belakang andalan Lazio.

Musim ini yang resmi dibuka kembali usaha Lichtsteiner bersama rekan-rekan setimnya untuk berjaya layaknya seperti musim lalu sangat berjalan sulit. Dengan kepergian ketiga pemain andalan mereka musim lalu, Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal membuat skuad tim agak goyah dengan menelan kekalahan di dua pertandingan awal Seri A 2015-2016.

Dengan kehadiran Mario Lemina dan Anderson Hernanes saat jelang penutupan jendela transfer membuat Nyonya Tua yang berada di seluruh dunia setidaknya untuk menaruh harapan besar terhadap dua pemain itu yang baru di datangkan ke Stadium Juventus.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas