Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Menginginkan 6 Juta Euro Untuk Carlos Tevez

agenbolaliga.infoKlub Raksasa Italia (Seri A) Juventus telah memberitahukan kepada Boca Juniors berapa besar nilai jual Carlos Tevez. Pemain Tim Nasional Argentina itu telah di ambang pintu keluar Stadion Juventus pada musim panas ini, Tevez yang ingin kembali bermain bersama mantan klubnya Boca Junior, striker tersebut akan mencari tantangan baru.

Bianconeri telah mendapatkan jasa seorang pemain guna untuk menggantikan Tevez yang akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini, yakni Mario Mandzukic yang didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 19 juta euro dengan cara membayar sebanyak tiga kali. Terlebihnya, lini depan La Vecchia Signora telah kedatangan pemain muda yang penuh talenta, Paulo Dybala.

Seperti telah dilansir kepada Mediaset, Rabu 24 Juni 2015, Nyonya Tua tentu berharap bisa menjual Tevez dengan harga sebesar 6 juta euro. Dengan demikian, menurut kabar yang telah berhembus di Kota Italia, Boca Junior hanya bisa memberikan 2 juta euro ditambah dengan dua pemain, dengan seperti itu Tevez akan segera bergabung di skuad La Mitas Mas Uno- julukan Boca Junior.

Selanjutnya, El Rey de Copas telah menyertakan dua pemain depan yang berusia muda yakni Guido Vadala 18 tahun dan Nicolas Colazo 24 tahun. Demikian begitu jika kesepakatan yang akan terjadi berupa pertukaran pemain, La Fidanzata d’Italia- julukan Juventus lebih memilih Rodrigo Bentarcur, wonderkid berusia 17 tahun yang berposisi sebagai pemain tengah.

“Saat ini kami masih terus menunggu hingga Rabu atau Kamis pekan depan untuk mendapatkan Tevez. Semuanya sudah berada dalam pembicaraan lebih dalam lagi. Dengan begitu, kami masih menunggu guna untuk mendapatkan tanda tanganya, sampai saat ini kami belum bisa mengumumkan secara resmi,” ungkap arsitek, sang peracik strategi Boca Junior yakni Rodolfo Arruabarrena, Rabu 24 Juni 2015.

“Sementara ini, kami masih belum memenuhi beberapa syarat yang diajukan oleh Juventus. Kami akan datang ke Italia dengan membawa daftar nama pemain yang mereka inginkan. Seperti itu kami akan menemukan solusi di sana. Kami begitu dekat dengan kesepakatan tersebut,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas