Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Juventus Merupakan Klub Hebat Ketimbang Para Pemainnya

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga36.jpgMantan pemain legendaris Juventus, yakni Alessio Tacchinardi, memberikan suatu penilaian akan perjalanan La Fidanzata d’Italia- julukan Juventus di musim 2015-2016. Pemain selama 13 tahun itu telah menghabiskan masa kariernya di Delle Alpi itu menyebutkan bahwa Bianconeri akan sukses musim ini sekaligus untuk membuktikan bahwa klubnya lebih besar dari pada pemainnya.

Sejak awal musim panas 2015 di gelar kembali, Nyonya Tua telah ditinggal beberapa pemain penting seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal. Setelah ditinggal ketiga pemain penting itu, banyak pihak yang menilai bahwa tiga personel inti dalam dua hingga empat musim terakhir ini bakal membuat menurunkan penampilan permainan tim asuhan Massimiliano Allegri.

Sejatinya kini Juventus telah mendatangkan beberapa pemain hebat guna untuk memperkuat tim di musim 2015-2016. Namun musim ini banyak orang yang menilai, bahwa Paul Pagba dan rekan-rekan setimnya meraih hasil yang kurang memuaskan. Akan tetapi, Pellegri menepis rumor tersebut dan mangatakan bahwa timnya saat ini, tidak ada perubahan dalam skuad tim yang masih dalam asuhannya.

Sabagai cacatan, dari tiga pertandingan pertama Liga (Seri A) Italia, Juventus yang hanya sanggup mengumpulkan satu poin. Namun ketika melihat dalam pertandingan Liga Champions, Juventus sukses mempermalukan Manchester City dikandangnya sendiri pada matchday leg pertama di ajang paling bergengsi tepatnya di Benua Eropa, Rabu 16 September 2015, skuad tim telah mengubah segalanya.

Dengan kemenangan itu sangat diyakini Tacchinardi yang akan menyuntikkan motivasi pejuang mantan timnya untuk bisa meraih hasil yang sangat memukau dalam pertandingan selanjutnya. Termasuk juga dengan kedatangan pemain anyar yang diyakini mantan pemain Villarrael itu akan membuat La Vecchia Signora lebih menjadi kuat.

” La Signora Omicidi tidak akan pernah mati. Saya begitu yakin pada bursa transfer musim pana lalu telah membuat skuad klub ini akan terus hidup untuk selamanya. Tahun lalu Juventus telah membuktikan dengan tampil yang luar biasa meski ditinggalkan Antonio Conte pelatih sebelumnya,” ucap Tacchinardi, diberitakan dari Football Italia, Jumat 18 September 2015.

” Saya lihat musim ini terdapat beberapa pemain yang telah siap untuk mengangkat prestasi tim seperti contohnya, Cuadrado. Saya sangat yakin dengan pemain lain yang tetap mampu bisa memenangkan setiap pertandingan meskipun Tevez sudah meninggalkan Juventus,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas