Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kalah Telak Dari Atletico, Ancelotti Mengaku Ini Bukan Akhir Klasemen

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta kepada seluruh penggemar untuk tetap bersabar dan yakin bahwa Los Blancos akan tetap berada di puncak klasemen di akhir musim nanti.

Ancelotti mengaku bahwa pertandingan yang telah di lakoni Madrid kali ini memang sangat luar biasa buruknya saat bertanding melawan tim dari rival sekota, Atletico Madrid dengan kekalahan telak yang dialami timnya saat bertanding di Vicente Calderon (07/02/15). El real dibuat malu oleh Los Rojiblancos dengan skor telak 0-4.

Dan disisi lain, pria asal Italia tersebut tidak semudah itu putus asa. Bahkan ia mengatakan kepada seluruh skuat Madrid untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut, dan ia berusaha meyakinkan para fans Los Blancos bahwa ini adalah kekalahan yang akan membawa mereka untuk menang nantinya.

“Pertandingan kali ini memang sangat mengecewakan dan memalukan. Atletico bermain jauh lebih baik ketimbang kami. Akan tetapi ini bukan akhir dari segalanya, mari kita lihat saja posisi klasemen di akhir musim nanti. Kami akan bekerja keras, dan kami tidak akan menunjukkan performa semacam ini lagi,” pungkas Ancelotti.

Kekalahan tersebut tidak menggeser posisi Mdrid. Kini skuat El Real masih tetap memimpin klasemen dengan 54 poin, dan unggul empat angka dari Barcelona dan Atletico Madrid.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas