Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kalahkan City Akan Menjadi Momen Special Bagi Louis Van Gaal

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga53.jpgDua kota Manchester yang saling mempertemukan di laga ini bakal tersaji menjadi dua kubu pada pertandingan ini yang mempertemukan Manchester United melawan Manchester City. Alasanya baik United dan City akan saling jual beli serangan dilanjutan Premier League pekan ke-10, Minggu 25 Oktober 2015, malam hari ini WIB.

Sama seperti hal lainnya pada laga-laga derby lain di pentas Liga Inggris, derby Manchester pun diprediksikan akan berjalan dengan sengit selama waktu normal 90 menit pertandingan berlangsung. Terlebih, baik Manchester Merah maupun Manchester Biru memang tengah bersaing di peringkat klasemen Premier League musim 2015-2016.

Dengan melihat kondisi tersebut langsung mendapatkan komentar dari arsitek sang peracik strategi United, yakni Louis van Gaal. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menyebutkan bahwa kemenangan melawan City akan menjdai memon yang paling spesial didalam kepelatihnya selama di Old Trafford. Tim asuhan Van Gaal berambisi untuk mengalahkan City pada pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford dini hari nanti.

” Tentu saja, saya akan merasa senang bisa keluar sebagai pemenang dalam pertandingan derby. Selama karier saya sebagai arsitek, saya telah banyak melewati pertandingan derby bersama Setan Merah. Namun, tidak ada derby yang seketat derby Manchester yang telah kami lakoni buat tim,” ungkap Van Gaal, seperti dikutip Goal, Minggu 25 Oktober 2015.

” Untuk itu, kemenangan itu akan menjadi sebuah momen yang paling indah untuk saya selama berada di kota Manchester. Akan tetapi, kami takkan mudah meraih kemenangan melawan City, kerena tim pasukan Manuel Pellegrini sedang berada dalam kondisi baik sama seperti halnya dengan kami saat ini,” tuntas mantan mantan manajer Bayern Munchen dan Barcelona tersebut.

Dalam pertandingan yang bertajuk derby terakhir, United yang sukses keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 4-2 atas The Citizens. Pemain yang sukses mencetak gol adalah Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Wayne Rooney yang mampu memberikan poin penuh untuk skuad tim ini yang sebagai pemiliki 20 gelar Liga Inggris tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas