Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Karim Benzema Berisikeras Ingin Dimainkan Saat Melawan PSG

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga41.jpgMusim ini Real Madrid akan bertamu ke kandang Paris Saints-Germain (PSG) yang akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Baik Paris Saint-Germain ataupun Madrid tengah mengoleksi dua kemenangan dari dua pertandingan yang telah di lakoni masing-masing klub tersebut. Los Blancos saat ini berada dalam posisi pertama klasemen sementara Grup A Liga Champions musim 2015-2016, dan unggul dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan selisih gol.

Penyerang anyar Real Madrid, Karim Benzema, menyebutkan dirinya ingin sekali membela timnya pada pertandingan tersebut di Liga Champions nanti. Performa penampilan Benzema tengah diragukan untuk tampil karena sedang mengalami cedera setelah memperkuat Tim Nasional Prancis beberapa waktu lalu. Namun kini dirinya begitu yakin untuk membela Los Blancos pada pertandingan melawan PSG.

” Saya akan melakukan segala cara serta mengerahkan seluruh kekuatan saya untuk tampil kembali dengan secepat mungkin pada pertandingan tersebut. Saya tetap berusaha dengan keras untuk bisa tampil pada hari Rabu di Stadion Parc des Princes, tetapi pada pertandingan itu saya tidak boleh terburu-buru. Pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan pertandingan yang sulit,” terang Benzema seperti diberitakan Marca, Senin 19 Oktober 2015.

” Melihat penampilan Les Parisiens tengah berusaha keras di Liga Domestik ataupun di Liga Champions. Tetapi mereka layak tampil di pentas paling bergengsi atau Eropa League. Tapi kami memiliki target pada musim ini agar bisa lolos sebagai juara grup. Kami yakin skuad pemain kami bisa mengalahkan tim asuhan Laurent Blanc,” jelasnya.

Menurut penyerang berpaspor Prancis itu, Paris saint-Germain memiliki kans untuk menjadi juara di Liga Champions sama seperti halnya dengan Los Merengues- julukan Real Madrid. ” Paris Saint-Germain bisa saja memenangkan turnamen sama seperti kami. Mereka bermain sangat baik dan selalu berkembang pada permainan yang telah di terapkan oleh sang arsitek serta selalu berusaha untuk tidak tertinggal,” tuturnya.

” Paris Saint-Germain (PSG) kini sudah berkembang dengan pesat jika dibandingkan dengan tiga tahun yang lalu. Saya senang melihatnya ada klub wakil Prancis bisa menyulitkan klub lain. Untuk itu, pada pertandingan nanti saya harap kami akan mengalahkan zlatan ibrahimovic dan teman-teman satu timnya,” tuntas mantan pemain Lyon yang kini berusia 27 tahun tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas