Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Keane Kembali Membuat Heboh Media Inggris Atas Pernyataannya

Seorang pelatih Manchester United, Roy Keane kembali memberikan pernyataan yang membuat heboh para media di inggris. Keane menegaskan bahwa untuk saat ini dia tidak lagi berminat untuk melatih pasukan Man United.

Namun saat ini Keane sedang sibuk mempromosikan tentang buku otobiografi terbarunya, The Second Half. Dalam isi buku promosinya tersebut, Keane sempat membuat sensasi dengan memberikan pernyataan-pernyataan dan membuat banyak pihak yang tersinggung.

Dan dalam isi buku tersebut, yang sangat sering Keane serang adalah seorang mantan manajer yang dulu melatih pasukan Manchester United, Sir Alex Ferguson. Walaupun mereka sempat bekerjasama cukup lama pada pekan lalu, Dan sangat menyesal kedua pihak Keane dan Ferguson berpisah dengan cara yang tidak baik pada tahun 2005 lalu.

Untuk saat ini, Keane mengatakan dirinya tidak lagi berniat untuk melatih pasukan United seandainya masih ada kehadiran sosok Fergie dan dia masih terlibat dengan klub. Bahkan dia mengatakan bahwa dirinya belum memaafkan Fergie atas masalah yang terjadi pekan lalu.

“Saya tidak tahu bahwa saya bisa atau tidak untuk memaafkan Ferguson. Di dunia sepakbola merupakan dunia yang sangatlah kecil dan mungkin saja kami dipertemukan lagi di laen waktu. Namun saya tetap tidak mau lagi untuk melatih pasukan United kalau masih ada keterlibatan Ferguson dengan United,” pungkas pelatih yang berusia 43 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas