Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kehadiran Zidane Ditanggapi Serius Oleh Enrique

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga11.jpgArsitek sang peracik strategi Barcelona, Luis Enrique, angkat bicara mengenai tentang manajer baru di kubu Real Madrid, yakni Zinedine Zidane. Menurut Enrique, Zidane merupakan salah satu pemain sepakbola terbaik dunia dan merupakan mantan pemain legenda Real Madrid. Ia pun sama sekali tak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki Zidane dalam semasa kariernya bermain sepakbola.

Terlihat memang Zidane yang resmi diangkat menjadi pelatih Los Blancos setelah pelatih sebelumnya, Rafael Benitez dipecat karena gagal dalam membawa Madrid bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid dalam perebutan La Liga Spanyol musim 2015-2016. Sejak ditangani Benitez, skuad tim Madrid memang tak terlihat menunjukkan performa terbaiknya dan di pekan kemarin Madrid yang bertandang ke Valencia hanya mampu bermain imbang 2-2 di Stadium Mestalla, Minggu (3/1/2016).

Mantan pemain Timnas Prancis tersebut juga yang sebelumnya sempat melatih Madrid Castilla dan merupakan mantan pemain Los Merengues- julukan Real Madrid dinilai sebagai sosok pria yang tepat untuk menangani Madrid hingga berakhir musim 2015-2016. Tak hanya itu, Zidane juga pernah menjadi asisten pelatih pada saat Carlo Ancelotti melatih Madrid.

” Zidane adalah pemain sepakbola terhebat dunia sepanjang sejarah, sewaktu dirinya belum memutuskan untuk pensiun. Dia memang mengetahui segala sesuatu tentang permainan sepakbola dan saya kagum kepada dirinya. Memiliki kualitas berbeda ketika dia masih bermain di skuad Madrid,” ungkap Enrique, beri pujian kepada Zidane seperti diberitakan Goal, Selasa (5/1/2016).

Tak Hanya memberi pujian kepada Zidane, Enrique berharap Zidane tidak akan pernah sukses melatih Real Madrid. Hal tersebut terjadi lantaran Enrique adalah sang pelatih yang sangat mengidolakan Barcelona. Dia mengaku bahwa tidak ingin Blaugrana kalah bersaing dengan Madrid untuk meraih gelar juara seperti La Liga, Copa del rey dan Liga Champions musim 2015/2016.

” Yang paling penting adalah saya tidak akan mendoakan yang terbaik untuk pelatih Real Madrid saat ini bernama lengkap Zinedine Yazid Zidane. Itu lantaran saya adalah sang arsitek sepakbola Barcelona. saya tak ingin tim kesayangan saya dikalahkan Madrid,” tuntas pelatih asal Spanyol itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas