Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kekalahan Dari Napoli Merupakan Tanggung Jawab Bersama

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga53.jpgPemain belakang Juventus, Patrice Evra, menyebutkan setelah timnya dikalahkan Napoli 1-2 dalam lanjutan Liga (Seri A) Italia giornata pekan keenam, Minggu 27 September 2015 dini hari WIB. Evra menilai dengan kekalahan yang dialami Nyonya Tua atas I Ciucciarell tentu merupakan tanggung jawab bersama, bukan karena adanya kesalahan atas pemain muda yang tidak bermain secara optimal dalam skuad tim.

Sebelumnya, banyak dari beberapa pihak berkomentar dengan kekalahan yang diderita Juventus atas Gli Azzurri- julukan Napoli- terutama disebabkan buruknya penampilan pemain muda yang dimainkan pada laga tersebut. Paulo Dybala, Simone Zaza, dan Roberto Pereyra merupakan pemain muda yang harus dikritik kerena ketiga pemain tersebut tak mampu meningkatkan permainan tim pada laga itu.

Menurut pemain belakang berpospor Prancis itu, hadirnya sejumlah pemain muda justru cenderung bisa meningkatkan performa permain tim. Asalkan potensi setiap para pemain bisa dikeluarkan secara optimal kala bertanding, musim ini Juventus sedang mengalami penurunan para pemainnya dan terlihat jelas kami tertinggal jauh dari peringkat pertama yang ditempati oleh Inter Milan.

” Kami semua yang berada didalam skuad tim harus bertanggung jawab atas kekalahan ini. Pemain muda yang kami miliki saat ini tidak bisa dijadikan alasan dengan kekalahan yang kami dapat. Kami yang sebagai para pemain senior seharusnya bisa memberi bantuan kepada mereka untuk mengeluarkan potensi penampilannya terbaiknya,” ungkap Evra seperti dilansir dari Sportsmole, Minggu 27 September 2015.

Dengan kekalahan dari Napoli membuat La Signora Omicidi semakin terpuruk saja dengan penampilan para pemainnya musim ini. Sampai saat ini Gianluigi Buffon dan rekan-rekan pemain baru saja mengemas lima poin dari enam pertandingan yang telah dilakoni dalam lanjutan Liga (Seri A) Italia. Akan tetapi, dengan hasil buruk yang diderita Juventus tak membuat Evra pesimistis tentang pertualangan timnnya untuk sukses dimusim ini.

” Ini merupakan momen terpenting didalam hidup saya yang sangat sulit dan menyakitkan bagi kami semua yang berada bersama Juventus. Namun, dengan semua itu kami tidak panik dan selalu tetap optimistis. Terlebihnya, kami akan tampil di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions dan melawan Bologna. Yang pastinya, kedua pertandingan ini kami ingin memenangkannya,” tuntas mantan pemain belakang Manchester United.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas