Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kekalahan Perdana Bayern Munich Di Bundesliga

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga18.jpgPenampilan terburuk tim asuhan Josep Guardiola, Bayern Munich di ajang kompetisi Bundesliga di musim 2015-2016 akhirnya bisa dihentikan juga. Adalah klub Borussia Monchengladbach yang sukses memberikan sebuah kejutan dengan mengalahkan Bayern, kekalahan tersebut merupakan kali pertamanya untuk Die Bayern- julukan Bayern Munich untuk musim 2015-2016.

Pada pertandingan tersebut yang berlangsung di Im Borussia-Park Arena Stadium, Sabtu 5 Desember 2015 malam WIB, pasukan Pep Guardiola kalah 1-3 dari skuad tim tuan rumah yang tampil dominan. Ketiga gol yang telah dicetak oleh klub Die Fohlen- julukan Borussia Monchengladbach itu melalui ketiga pemain anyar seperti Oscar Wendt, Lars Stindl, dan Fabian Johnson. Ketiga pemain tersebut sukses merobek gawang Bayern Munich, sekaligus menghentikan langkah tak pernah terkalahkan Die Roten di Bundesliga.

Sementara itu, dengan adanya penguasa Bundesliga dalam kurun waktu selama tiga musim terakhir itu mampu untuk memperkecil ketertinggalan mereka dengan menciptakan gol dari pemain berpaspor Prancis itu, Farnk Ribery. Setelah melihat hasil tersebut kini mendapatkan komentar langsung dari arsitek FC Hollywood, yakni Pep Guardiola. Anak asuh Lucien Favre tampil memukau di depan publik sendiri dan sukses memberi kejutan kepada tim asuhan Pep Guardiola.

” Padahal, kami sudah bermain sangat hebat tepatnya dibabak pertama pertandingan dan berhasil menciptakan beberapa peluang bagus untuk mencetak gol. Namun, kami tetap tak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadikannya gol. Setelah skuad tim tuan rumah sukses membobol gawang kami, tentu dengan sendirinya kami kehilangan ketajaman kami khususnya di lini depan gawang,” terang Guardiola,” seperti dilansir Kicker, Senin 7 Desember 2015.

Selain memberi komentar tentang kekalahan perdana Bayern Munich atas Borussia Monchengladbach tersebut, Guardiola sekaligus mengatakan pendapatnya mengenai performa penampilan Ribery yang baru pulih cedera panjang. Mantan manajer Bercelona tersebut mengaku cukup terkesan dengan performa penampilan yang ditunjukan Ribery pada laga tersebut.

” Kami sangat senang setelah melihat penampilan Ribery di pertandingan melawan Borussia Monchengladbach itu. Pemain asal Timnas Prancis itu mampu kembali bermain setelah menepi duduk dibangku cadangan cukup lama lantaran cedera yang dialaminya,” tuntas pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas