Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kekecewaan Mendalam Saat Dikalahkan Barcelona

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga52.jpgMantan arsitek Napoli, Rafael Benitez yang kini sebagai pelatih Real Madrid memang terlihat dalam situasi kurang baik di awal musim ini. Hal tersebut dipicu dari kekalahan telak yang telah dialami skuad Los Blancos dari rival seteru mereka, yakni Barcelona, dalam pertandingan bertajuk El Clasico pada lanjutan La Liga Spanyol beberapa waktu lalu musim 2015-2016.

Hasil tersebut membuat masa depan mantan pelatih Liverpool itu masih dalam dispekulasikan keberadaannya di skuad Real Madrid. Meski pada akhirnya di pekan lalu Los Merengus- julukan Real Madrid sukses menang telak dengan skor 10-2 saat menghadapi Rayo Vallecano, tidak membuat para pendukung setia Madrid berhenti mencibiri Benitez. Padahal, kekalahan dari Barcelona bisa dikatakan sudah lama terjadi, tapi para fan tetap saja menuntun kekalahan tersebut.

Melihat kondisi tersebut langsung mendapatkan sebuah komentar dari mantan anak asuh Benitez di skuad The Reds- julukan Liverpool, yakni Boudewijn Zenden. Dia menyebutkan bahwa mental mantan pelatihnya tersebut masih mengalami kekecewaan terhadap anak didiknya atas kekalahan dari Barcelona. Bermain di depan pendukung sendiri membuat pasukan Benitez bertekuk lutut dari keganasan Blaugrana 0-4 di Santiago Bernabeu.

” Kini Benitez berada dalam situasi yang paling tersulit selama kariernya menjadi pelatih skuad klub besar seperti Real Madrid dan kekelahan L’equip blaugrana- julukan Barcelona semakin menambah bebannya. Sebab, dirinya harus berpikir jernih dalam usaha keras untuk memangkas jarak ketertinggalan dari Barcelona di papan klasemen sementara La Liga musim ini,” ungkap Zenden, seperti dikutip Football Espana, Jumat (25/12/2015).

Meski begitu halnya, Zenden tetap memberi pujian mengenai gaya permainan yang telah diturunkan Benitez kepada para pemain Madrid saat ini. Pria tersebut yang saat ini sebagai arsitek tim muda PSV Eindhoven itu menyebutkan Banitez berhasil membuat seluruh para pemain Madrid bermain secara tim hebat di musim ini. Benitez pun dipastikan akan bekerja keras dalam perebutan titel juara.

” Saya rasa Benitez telah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa di kubu Real Madrid saat ini. Memang terlihat banyak orang yang menilai Madrid versi-nya jauh lebih defensif dari pada sebelumnya. Namun, dirinya sukses menyatukan semua para pemain Madrid untuk tampil secara tim hebat di musim ini,” tuntas pria berusia 39 tahun yang sering disapa Bolo itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas