Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kekesalan Wenger Terhadap Flamini Kala Manjamu Barca

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-45.jpgPemain Arsenal, Mathieu Flamini, menjadi buah cibir publik Inggris ketika dirinya melakukan sebuah tegel kepada Lionel Messi di dalam kotak penalti saat Arsenal kontra Barcelona di leg pertama pada leg 16 besar Liga Champions, Rabu 24 Febuari 2016 dini hari WIB. Flamini langsung mendapat cemohan karena gelandang veteran itu baru saja dimainkan sebentar namun membuat Meriam London semakin tertinggal yang berakhir 0-2.

Beberapa saat selesainya pertandingan tersebut, pemain berpasport Prancis tersebut dikabarkan tidak akan mendapat tawaran mengenai perpanjangan kontrak dari kubu Arsenal. Mengenai berita tersebut sebenarnya sudah lama terdengar di publik Inggris namun kedua belah pihak tak ingin membicarakannya kepada media secara langsung. Arsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger ingin mengungkapkan rasa kecewanya terhadap salah satu pemainnya yang telah melakukan kesalahan besar di partai penting seperti Liga Champions musim 2015-2016.

Seperti diberitakan BBC Sport, Kamis (25/2/2016), Flamini sebenarnya telah meminta untuk perpanjangan kontrak setidaknya berdurasi selama 12 bulan kedepan bersama Arsenal. Namun terkait permintaannya tersebut telah ditolak mentah-mentah oleh pihak manajemen London Merah yang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim ini. Keputusan manajemen klub asal London Utara itu sebenarnya sudah cukup lama ingin mengungkapkan kedepan publik setelah melihat permainan Flamini yang semakin buruk di setiap pertandingan. Mantan pemain AC Milan itu kini terancam keluar dari Emirates Stadium.

Gelandang asal Prancis itu sebenarnya sempat menjadi pemain penting pada musim kedua keduanya bersama The Gunners- julukan Arsenal- yakni pada musim 2013-2014. Pada saat itu dirinya membantu klub asal London utara menjuari FA Cup. Piala FA Cup yang sama yang dia raih pada musim 2004-2005 sebelum dirinya memutuskan untuk pindah ke AC Milan pada musim 2008-2009 lalu. Selama kariernya bersama AC Milan dirinya turut mendapat perlakuan yang sama dan jarang diturunkan oleh pelatih berpaspor Italia, yakni Carlo Ancelotti selama menangani Milan.

Musim ini pria yang juga menjadi seorang pengusaha tersebut lebih sering terlihat dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger. Terlebih lagi dengan hadirnya pemain berdarah Mesir, yakni Mohamed El Nenny menjadi salah satu penyebab kuat Meriam London tidak ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 31 tahun di akhir musim ini. Dipastikan Flamini akan meninggalkan Emirates Stadium.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas