Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kekuatan Udinese Yang Meski Diwaspadai Bianconeri

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-2.jpgSkuad Juventus tengah menjalani hasil positif di lanjutan Liga Seri A Italia yang memasuki pekan ke-21. Dengan catatan sebanyak sembilan pertandingan terakhir, tim asuhan Massimiliano Allegri selalu sukses meraih tiga poin penuh. Si Nyonya Tua kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Seri A dengan raihan 39 poin, selisih lima angka dari klub Napoli yang menempati pemuncak klasemen dan memiliki satu pertandingan lebih banyak dari pada Juventus.

Ketika ingin melanjutkan kemenangan yang ke-10 kalinya, lawan berat selalu datang menghadang pada pertandingan nanti. Udinese akan menjadi laga Bianconeri pada lanjutan Liga Seri A Italia giornata 20, Minggu 17 Januari 2016 dini hari WIB. Arsitek Juventus Allegri bahkan sudah mewanti-wanti skuad timnya untuk selalu mewaspadai kekuatan yang dapat dilakukan dari Zebrette- julukan Udinese dalam laga nanti.

Wajar saja jika Allegri waspada dengan kekuatan Udinese. Ketika di pertemuan pertama yang telah dilangsungkan di Stadium Juventus, Udinese berhasil menang dengan skor tipis 0-1 lewat gol sematawayang yang disarangkan Chryl Thereau. Dengan hasil pertemuan pertama, terdapat satu hal yang membuat Allegri begitu mewaspadai tim asuhan Andrea Stramaccioni yakni dengan dibukanya Stadium Friuli setelah baru direnovasi.

Setelah dibukanya stadion baru di kubu Udinese, tentu motivasi bakal berlipat ganda yang akan ditunjukkan para pemain Stramaccioni. Hanya sekedar informasi, Udinese merupakan klub kedua sesudah La Vecchia Signora- julukan Juventus di Italia yang mempunyai stadion sendiri. Dengan berarti Udinese merupakan salah satu klub hebat yang meski di waspadai oleh lawan-lawannya di lanjutan Liga Seri A Italia. Kini Udinese menempati urutan ke-13 klasemen sementara dengan raihan 24 poin.

” Tentunya kami akan menghadapi pertandingan yang sulit saat melawan Udinese. Sebagaimana mereka tengah menjalani tren positif, tim asuhan Stramaccioni akan tampil penuh semangat karena akan meresmikan stadion baru. Namun, kami akan memberikan perlawan sengit di laga nanti, pasalnya kami ingin meneruskan kemenangan ke-10 kami di lanjutan kompetisi Liga Seri A Italia musim ini,” terang Allegri seperti diberitakan dari Sportsmole, Minggu 17 Januari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas