Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kemenangan Penting Dalam Skuad Manchester City

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga56.jpgKlub Manchester City sukses meraih hasil yang begitu sensasional setelah mengalahkan Sunderland dengan skor akhir 4-1 dalam lanjutan kompetisi Premier League yang memasuki pekan ke-18, Sabtu 26 Desember 2015. Bahkan dalam kemenangan itu yang menyebutkan sang arsitek, Manuel Pellegrini, sangat berarti penting setelah pekan lalu dikalahkan Arsenal.

Sangat benar pada pertandingan itu, setelah sukses meraih kemenangan saat melawan The Black Cats- julukan Sunderland, Manchester Biru saat ini hanya selisih satu poin dari penghuni peringkat ke dua, Meriam London dan tiga angka dari peringkat teratas di papan klasemen sementara Premier League musim 2015, Leicester City. Tim asuhan Pellegrini begitu optimis untuk mengejar ketertinggalan dari The Foxes- julukan Leicester City sejak di asuh pelatih asal Italia, Claudio Ranieri.

Bahkan kubu The Citizens- julukan Manchester City bisa naik ke puncak klasemen jika pasukan Pellegrini bisa mengalahkan skuad tim Leicester City di King Power Stadium, Rabu 30 Desember 2015 pekan nanti. Namun, sebagai catatan di kampiun Premier League musim 2013-2014 akan berharap sang pesaing, asal London Utara, gagal mengalahkan Bournemouth di laga lain. Bukan tak mungkin Sergio Aguero dan rekan-rekan setimnya bisa mengalahkan Leicester pada pertandingan tersebut.

” Tentu kemenangan ini sangat berarti penting di laga itu. Bukan hanya untuk meraih tiga angka, namun juga untuk memperlihatkan performa penampilan cara bermain kami pada pertandingan melawan SUnderland. Kami berhasil untuk mengembalikan kedalam performa normal yakni bermain atraktif dan membobol gawang lawan,” ungkap manajer yang berjuluk sang insinyur seperti dikutip dari Football- Inggris, Minggu 27 Desember 2015.

Pada pekan kemaren dengan kekalahan dari Arsenal, Selasa 22 Desember 2015 juga dikatakan Pellegrini sebagai awal dari kebangkitan skuad timnya. Ketika itu Aguero dan rekan-rekan setimnya memang mengakui kehebatan Arsenal. Namun jika melihat dari ball possession, City berhasil menang dalam penguasaan bola hingga 60 persen.

” Dalam penguasaan bola yang begitu tinggi ketika melawan tim asuhan Arsene Wenger yang telah menunjukkan permainan kami sudah kembali normal. Sangat penting bagi kami untuk mencetak sebanyak empat gol dan setidaknya kami mampu menciptakan beberapa peluang bersih,” tuntas mantan manajer Real Madrid tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas