Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kenaikkan Gaji Bisa Merusak Karier Rashford

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-4.jpgKarier pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, bisa rusak jika dirinya mendapat gaji terlalu tinggi di awal musim perjalanannya bersama Manchester Merah. Penyerang anyar berusia 18 tahun tersebut binaan akademi United itu memang kini menjadi perhatian khusus di publik Inggris. Bagaimana tidak, pemain berkebangsaan Inggris itu sukses mencetak dua gol saat menghadapi Arsenal di Old Trafford.

Nama Rashford kini menjadi perhatian karena sukses mencetak dua gol dari kemenangan telak 5-1 Setan Merah atas Midtjylland di leg kedua 32 besar Europa League, Minggu kemarin. Hanya dalam dua hari, dirinya kembali mencetak gol untuk membuat The Red Devils- julukan Manchester United- mengalahkan tim asuhan Arsene Wenger dengan skor 3-2 di kompetisi Premier League.

Keberhasilan itu membuat Rashford yang dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji sekaligus perpanjangan kontrak oleh United. Ini merupakan bentuk apresiasi dari sang manajemen klub. Pemain Timnas Inggris itu hanya memiliki gaji sebesar 1.500 poundsterling per pekan atau sekira Rp 27 juta dan mengenai kontraknya akan kadaluwarsa pada musim panas 2017 mendatang. Namun, berkat performa penampilan luar biasa saat berbaju Manchester Merah, dirinya dilaporkan akan kebanjiran tawaran dari klub-klub Premier League lainnya.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports beberapa waktu lalu, mengenai dalam negosiasi kontrak yang telah digulirkan dan Setan Merah siap menaikkan gaji Rashford hingga 15.000 poundsterling atau sekira Rp 277 juta per pekannya atau sebesar 10 kali lipat dari gajinya musim ini. Pastinya ini merupakan kenaikkan gaji yang sangat mengejutkan di kubu United.

Namun menurut mantan pemain legenda United yang kini aktif sebagai pandit MUTV, Danny Higginbotham, ini merupakan langkah yang salah dari manajemen Manchester United. Higginbotham menyebutkan kepada mantan eks klubnya untuk tidak terburu-buru dalam menaikkan gaji sang pemain. Pasalnya, Rashford baru saja bergabung didalam skuad tim utama United, jika manajemen United menaikkan gaji pemain berdarah Inggris itu dipastikan dia akan besar kepala dan merasa hebat.

” Saya pikir ini sangat penting untuk para pemain muda. Kita sekarang memiliki banyak pemain muda yang bisa saja tergoda dengan uang kapanpun juga. Untuk itu, Anda harus berhati-hati jika ingin memberikan gaji sebesar itu pada seorang pemain berusia sangat muda,” ungkap Higginbotham kepada MUTV, Rabu 2 Maret 2016.

” Jika Anda memberikan sejumlah uang yang besar pada seorang pemain berusia 18 tahun, yang mana mereka tidak akan masuk kedalam tim ini secara reguler, pastinya hal tersebut bisa menghilangkan ambisi mereka untuk menjadi seorang pemain sepakbola yang baik. Kita sudah pernah melihat hal ini sebelumnya,” sambungnya.

” Pra kontrak seorang pemain seharusnya bersifat progresif dan Anda seharusnya mendapat kontrak yang lebih baik di usia 28 hingga 30 tahun. Apabila memberikan kontrak dengan jumlah nilai yang sangat besar, klub beresiko akan membuat para pemain mudanya mengalami penurunan performa penampilan di setiap pertandingan,” tuntas pria berusia 37 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas