Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kepergian Pirlo & Vidal Tak Mempengaruhi Penampilan Juve

agenbolaliga.infoPaul Pogba mengatakan buat timnya saat ini tak terlalu memikirkan keputusan hengkang yang telah dilakukan terhadap dua rekan setimnya di Juventus, yakni Arturo Vidal dan Andrea Pirlo. Bahkan, pemain Timnas Prancis itu menyebutkan begitu yakin dengan kepergian mereka tidak akan mempengaruhi penampilan Nyonya Tua musim depan ini. Pasalnya, di kubu Juventus telah mendatangkan beberapa pemain hebat untuk menggantikan peran Vidal dan Pirlo yang telah hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas waktu lalu.

Seperti diketahui, baik Pirlo ataupun Vidal telah resmi meninggalkan skuad Juventus di musim panas ini. Dimana Pirlo tenyata lebih memilih untuk melanjutkan karier profesional bersama Major League Soccer (MLS) dan bergabung dengan New York City FC, sementara itu dengan Vidal yang telah memutuskan untuk kembali bermain di Bundesliga bersama Bayern Munchen beberapa waktu lalu. Mengenai kepergian mereka, sang peracik strategi Juve, Massimiliano Allegri melihat tak terlalu mempengaruhi penampilan Vecchia Signora musim depan ini.

Mengenai kondisi tersebut pun banyak yang menilai dari kalangan dan mulai meragukan kapasitas Fidanzata d’Italia untuk melanjutkan kompetisi di Liga Italia Seri A di musim depan nanti. Setelah melihat perihal itu, kini membuat Pogba untuk angkat bicara mengenai hal tersebut.

” Saat ini kami memang banyak kehilangan beberapa pemain penting di musim depan ini, seperti Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan juga Andrea Pirlo. Akan tetapi, di sisi lain kami juga kedatangan beberapa pemain baru yang sama-sama mempunyai kualitas yang sangat luar biasa, dan kami siap untuk bersaing di kompetisi Liga Italia (Seri A) dan Liga Champions di musim 2015-2016,” ungkap Pogba, seperti yang telah dilansir dari Football Italia, Jumat 31 Juli 2015.

” Apakah dengan kepergian mereka akan mempengaruhi penampilan kami di musim depan ini? Saya rasa tidak, karena kami juga mendapatkan beberapa pemain yang hebatnya setara dengan mereka. Sebab itu, kami adalah pemain Juventus yang akan selalu menunjukan banyak hal dengan cara yang sempurna untuk bisa menjadi juara di Seri A maupun di Liga Champions,” lanjutnya mantan pemain Manchester United itu.

” Jika manajer (Massimiliano Allegri) untuk meminta saya melanjutkan tugas Vidal, maka saya akan menerimanya dengan senang hati. Terlebih lagi saya sangat senang dengan pola yang diterapkannya, bahkan jika harus bermain dibelakang dua penyerang seperti yang dilakukan Vidal disini. Vidal dan Pirlo adalah pemain hebat yang saya kenal di Juventus,” tuntupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas