Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kesuksesan Alex Bergabung di West Ham Tak Membuat Wenger Terkejut

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak kaget atas keberhasilan yang telah diraih oleh mantan anak asuhnya yaitu, Alex Song bersama West Ham pada musim ini 2014.

Pemain asal Kamerun tersebut telah menghabiskan tujuh musim membela Arsenal yang sebelum hengkang ke Barcelona pada tahun 2012 lalu. Akan tetapi hal tersebut sangat di sayangkan, karena Alex gagal menjadi bintang di Barcelona dan hingga pada akhirnya dirinya pun dipinjamkan ke West Ham.

“Saat Song masih berusia 17 tahun saya sudah mendatangkannya di skuat yang kini saya tangani dan hingga saat ini saya tetap mempertahankannya meskipun banyak pihak yang meragukan performanya. Menurut saya Song merupakan pemain yang cukup tangguh,” ungkap pelatih 65 tahun itu.

“Kini karirnya semakin berkembang dan menjadi pemain yang jauh lebih tangguh dari sebelumnya. Namun, menurut saya anda tak perlu membicarakan hal tersebut dengan saya. Saat Alex masih muda dulu saya lah orang yang merekrutnya dan saya juga yang telah memberikan ia sebuah kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi pemain yang jauh lebih baik seperti sekarang ini,” tegas pelatih asal Prancis itu.

Nanti malam (28/12/14) WIB Wenger harus menghadapi mantan anak asuhnya tersebut, di mana Arsenal akan bertandang ke markas West Ham.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas