Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Khedira Di Kabarkan Sudah Pulang Dari Rumah Sakit

Pada pertandingan yang di menangkan oleh Real Madrid 5-0 dalam laga leg kedua 32 besar Copa del Rey dan pertandinga tersebut sempat terhenti beberapa saat. Hal yang membuat laga tersebut berhenti karena saat itu Sami Khedira terjatuh usai saling tabrakan dengan pemain Comella, David Garcia.

Dan hal tersebut membuat Gelandang Jerman itu tidak dapat melanjutkan pertandingan akibat bentrokan tersebut dan Khedira pun di gantikan oleh Jese Rodriguez yang akhirnya mencetak gol. Kemudian Khedira pun segera dilarikan ke rumah sakit atas cedera yang dialami pada kepalanya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Cedera tersebut mengharuskan ia untuk menginap di rumah sakit karena harus terus diobservasi, akan tetapi mantan gelandang Stuttgart itu hari ini dipastikan oleh tim medis sudah boleh pulang. Los Merengues pun memberikan kabar gembira tersebut melalui realmadrid.com.

Setelah Sami Khedira melakukan uji neurologis di rumah sakit Sanitas La Moraleja dan kemudian ia pun segera dipulangkan. Skuat sangat berharap Khedira dapat segera kembali ke tim untuk mengikuti latihan, karena pada hari minggu (07/12/14) akhir pekan ini Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas