Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Khedira Harus Absen Dua Bulan Di Skuad Juventus

agenbolaliga.infoGelandang yang baru saja didatangkan dari Real Madrid ke Juventus belum sempat menjalani pertandingan kompetitif di Liga Italia (Seri A) dan Eropa, pemain tersebut malah mendapatkan cedera dan harus di vonis dua bulan tidak mengikuti pertandingan persahabatan. Gelandang tersebut adalah Sami Khedira yang baru saja di pinang dari Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Gelandang Tim Nasional Jerman itu sudah diperkirakan oleh tim medis Juventus akan absen selama dua bulan setelah mendapat cedera ketika saat melawan Olympique Marseille dalam uji coba pramusim. Khedira yang lihai membantu serangan dan juga jago dalam membantu pertahanan dan menghadang pemain lawan sebelum berhadapan langsung dengan para pemain belakang seperti Khedira.

Gelandang berdarah Jerman itu sedang mengalami cedera kambuhan level dua di otot rectus femoris kanan kakinya, ternyata catatan itu kian memanjangkan rekor cederanya yang telah lama dialaminya saat bersama Los Blancos. Jarang ditampilkan di skuad El Real yang kini membuat pemain asal Jerman itu hengkang ke Vecchia Signora beberapa pekan lalu, dengan kedatangan gelandang tersebut membuat pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap bisa memberikan nilai positif buat timnya saat ini di musim 2015-2016.

” Sami Khedira akan beristirahat dan menepi selama kurang lebih dua bulan setelah pemeriksaan dari sang dokter dari Juventus yang menemukan luka sobekan myotendinous level dua dari otot rectus femoris di kaki kananya setelah berhadapan dengan Marseille beberapa pekan lalu. Dengan kejadian itu pelatih Juve tengah mencari pemain penganti guna untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Khedira selama dua bulan,” bunyi yang sudah dinyatakan dari pihak Juventus di laman resminya, Senin 3 Agustus 2015.

Nyonya Tua sendiri telah mendatangkan Sami Khedira dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak di perpanjang oleh manajemen Madrid, dan kini membuat arsitek sang peracik strategi Juve Massimiliano Allegri dituntut untuk mencari pengganti pemain tersebut dalam waktu dekat ini. Dikarenakan untuk mempertahankan gelar yang baru saja diraih oleh Jeventus di musim 2014-2015.

Setelah dilihat kekuatan di lini tengah kian menipis setalah kepergian Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, saat ini tim hanya memiliki beberapa pemain seperti Claudio Marchisio, Paul Pobga, Stefano Sturaro, dan Roberto Pereyra yang dipercaya sebagai gelandang andal milik Juventus.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas