Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Khedira: Saya Lebih Merasa Bersalah Jika Saya Tidak Hadiri Pesta Ronaldo

Setelah Real Madrid di bantai oleh Atletico Madrid dengan skor telak 4-0, dan beberapa jam kemudian Critiano Ronaldo merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-30. Gelandang Los Blancos, Sami Khedira memberikan pernyataan bahwa hal tersebut bukan lah masalah besar, dan dia juga mengatakan seandainya dirinya tidak menghadiri acara tersebut maka ia akan lebih merasa bersalah.

Atas hasil yang mengecewakan yang telah mereka dapatkan di laga derby Madrid memang mengundang kemarahan dari banyaknya kalangan. Kabarnya , petinggi Madrid akan memberikan hukuman kepada seluruh pemain yang telah menghadiri pesta ulang tahun tersebut, tidak terkecuali Khedira dan James Rodriguez juga akan diberikan hukuman. Akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak mengubah sedikit pun keputusan mega bintang asal Portugal itu untuk tetap menghadiri pesta ulang tahun Ronaldo.

“Jika anda di undang, anda bisa datang dan anda tidak mau datang maka orang yang mengundang anda tersebut pasti akan merasa sangat kecewa. Dan begitu juga dengan saya, saya akan merasa sangat tidak enak dan jika saya tidak hadir maka itu akan sangat tidak sopan. Karena itu adalah penghormatan untuk benar-benar hadir,” ungkap Khedira.

Usai pesta tersebut berakhir, Khedira mengatakan bahwa pesta tersebut bukanlah pesta minum-minuman keras seperti yang telah dituduhkan banyak pihak. Akan tetapi pesta tersebut hanya makan malam biasa saja.

“Undangan tersebut sebenarnya bukan pesta, akan tetapi hanya makan malam biasa saja. Saya sama sekali tidak minum alkohol dalam sepanjang malam kita berkumpul dan makan-makan, dan saya pulang ke rumah pada pukul 01.30 WIB,” jelasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas