Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kiper United Semakin Dekat Ke Madrid

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/08/agenbolaliga59.jpgTransfer musim panas ini mengenai David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid kian mendekati dengan kenyataan menjelang hari terakhir saga transfer musim panas ini 2015-2016. Kedua klub masing-masing mengatakan telah menyepakati kata sepakat. Kiper asal Spanyol itu mengatakan dirinya saat ini tak lagi betah dalam skuad United yang beberapa pekan terakhir menyebutkan akan hengkang ke Madrid dalam waktu dekat ini.

Surat kabar Inggris (31 Agustus 2015) melaporkan untuk memberitahukan kabar besar Manchester Merah sudah menyetujui nilai transfer yang telah diajukan Los Blancos untuk penjaga gawang berusia 24 tahun itu. Alasannya, penampilan kiper berkebangsaan Spanyol itu belakangan ini bersama United terlihat cenderung menurun dengan tugasnya di bawah mistar gawang.

Media terkenal di Ibu Kota Spanyol itu mengklaim bahwa Madrid telah menyepakati transfer sebesar 30 hingga 35 juta euro untuk mendatangkannya kembali ke Negeri Matador, setelah pemain tersebut sempat bermain bersama Atletico Madrid pada musim 2009-2011. Keinginan Madrid untuk mendatangkan De Gea sangat serius, setelah beberapa waktu lalu pihak manajemen El Real telah mengajukan penawaran kepada United.

Keylor Navas juga ikut dilibatkan mengenai transfer De Gea ke Madrid dalam waktu ini. Penjaga gawang Tim Nasional Kosta Rika tersebut akan bergabung dalam skuad tim yang di asuh Louis van Gaal, sekaligus memberikan tempat kepada De Gea di Real Madrid bersama Kiko Casilla.

Bila diprediksikan tentang kepergian penjaga gawang berdarah Spanyol itu sudah terlihat sejak akhir musim lalu bersama United, keinginannya untuk kembali bermain lagi di Spanyol yang merupakan tempat kelahirannya. Kini, De Gea sudah dipastikan akan meninggalkan Old Trafford.

Manajer Louis van Gaal juga tak memainkannya di enam pertandingan United dengan rincian empat pertandingan di Liga Inggris dan dua lagi di pertandingan Champions League, Van Gaal beralasan De Gea tak lagi fokus untuk bermain karena isu transfer mengenai dirinya. De Gea juga terlihat sempat melambaikan tangannya dan memberikan ucapakan selamat tinggal kepada fans.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas