Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

kiprah Morata Di Juve Lebih Berat Dibandingkan Di Madrid

Sang pasukan penyerang Juventus, Alvaro Morata saat ini tengah bahagia karena dirinya kini mulai menemukan performa yang sangat bagus, dan bahkan saat ini dia juga dipanggil untuk bergabung dengan skuat timnas Spanyol atas kariernya yang semakin memukau.

Atas karier yang didapatkan Alvaro selama ini bukan karena tanpa adanya perjuangan, akan tetapi untuk mencapai hal tersebut butuh kerja keras. Bahkan dirinya mengaku bahwa pekerjaannya saat ini di Skuat Juventus malahan semakin berat ketimbang saat dirinya berada di skuat Madrid. Alasannya saat bertanding dia tidak lagi ditemani oleh rekan-rekan terdekatnya lagi.

“Kini saya semakin sibuk, bahkan orang tua saya harus datang ke turin dan terkadang jika pacar saya sempat dia juga datang dan juga ada beberapa teman saya juga ikut datang untuk menjenguk saya. Lain saat saya masih membela skuat Real Madrid, jika permainan saya kurang bagus saya selalu dilindungi” ungkap Alvaro.

Akan tetapi dengan keadaannya yang sekarang ini malahan membuat dirinya semakin tangguh. Kemudian Alvaro pun dituntut untuk menghadapi dan juga selesaikan masalahnya tersebut sendiri.

“Kini tak banyak yang dapat saya perbuat, bahkan di saat saya dalam masalah tak banyak orang yang dapat saya datangi. Sekarang saya harus menyelesaikan semua masalah saya sendirian. Namun saya bukan lagi pemain yang mudah menyerah. Jika saat saya melakukan kesalahan dan saya akan mengakuinya dan akan saya perbaikinya di pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas