Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kisah Rambo Membuat Henry Takut Kembali Ke Arsenal

Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry dalam beberapa pekan ini memberikan sedikit bocoran terkait hal mengapa ia tidak lagi mau bergabung dengan The Gunners sebagai pemain untuk ketiga kalinya.

Setelah sekian lama Henry bergabung dengan Arsenal dan kini karirnya semakin sukses, bahkan banyak pihak yang menghubungkannya dengan The Gunners setelah dirinya putuskan untuk pergi dari New York Red Bulls tak lama ini.

Akan tetapi dimana saat itu henry yang akhirnya memutuskan untuk pensiun mengatakan bahwa untuk kembali ke Emirates sama sekali tidak pernah terpikirkan olehnya.

“Saya tidak lagi ingin kembali untuk ketiga kalinya dan saya tidak ingin membahas terlalu banyak terkait hal tersebut. Tetapi saya bangga menyatakan, berapa banyakkah kesempatan bagi anda untuk bisa kembali?” jelas pemain 37 tahun itu.

“Seperti yang anda ketahui, sebuah film bisa jadi tontonan yang buruk di satu titik. Saya rasa jika kita semua menyukai sebuah film dan dimana film tersebut berulang kali ditontonkan, maka hal tersebut saya kira tidak lagi begitu seru untuk ditonton kembali. Atau mungkin saya harus mengatakan Rambo? memang sangat sulit bagi kita semua yang menyukai sesuatu hal dan kemudian pada akhirnya kita tinggalkan, akan tetapi saya sudah puas dan saya tidak meninggalkan penyesalan dalam hal tersebut,” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas