Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Klopp Yakin Anak Asuhnya Mampu Menempati Urutan Empat Besar Premier League

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-11.jpgLiverpool akan menjalani pertandingan pekan ke-29 dalam lanjutan Premier League dengan bertandang ke kandang Crystal Palace, Minggu 6 Maret 2016 dini hari WIB. Dalam laga tersebut arsitek Liverpool, Jurgen Klopp meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk bermain sempurna seperti saat mengalahkan Manchester City dan Chelsea. Hal tersebut harus dilakukan supanya mereka bisa mengakhiri musim 2015-2016 dengan menempati posisi empat besar Premier League musim ini.

Sebagai cacatan, musim ini Philippe Coutinho dan rekan-rekan setimnya berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 41 poin. Pasukan Klopp kini memiliki jarak enam poin dari Manchester United dan Manchester City yang berada di urutan tiga klasemen sementara Premier League musim ini. Untuk menghadapi Crystal Palace manajer asal Jerman tersebut akan menurunkan kekuatan penuh demi mengejar ketertinggal dari United, City, Tottenham Hostpur, dan Leicester City yang semakin kukuh di puncak klasemen.

Klopp menilai, kesempatan yang dimiliki The Reds- julukan Liverpool- untuk berakhir di empat besar papan klasemen tidak mudah. Hal itu terjadi karena skuad tim mereka harus meraih banyak kemenangan dan di saat bersama para pesaing-pesaing hebat untuk mereka yang melakukan kesalahan fatal yang berakibat menelan kekalahan di laga selanjutnya. Meski demikian, Klopp memastikan akan mampu memenangi pertandingan melawan Crystal Palace di lanjutan Premier League musim ini.

” Saya tak tahu apakah saya percaya kami bisa mencapai di empat besar atau tidak di Premier League musim ini, tetapi saya sudah memikirkan hal yang jauh lebih besar lagi dari pada itu. Dalam hal mengikuti kompetisi Liga Champions merupakan hal yang kami ingin lakukan disetiap musimnya, Liga Champions adalah yang kami targetkan di musim depan untuk menjuarinya,” ungkap Klopp seperti diberitakan Sky Sports, Sabtu (5/3/2016).

” Saat ini, kami hanya mampu mencapai peringkat empat besar jika salah satu tim lain melakukan kesalahan dilanjutan Premier League pekan ke-29. Kami wajib melakukan segala sesuatu yang benar di kompetisi ini dan mereka harus melakukan beberapa kesalahan untuk mencuri kesempatan yang ada. Dan tentunya Anda bisa mengatakan kami akan mengalami kesulitan untuk bersaing di Premier League musim ini, tetapi saya lihat mereka telah melakukan beberapa kesalahan seperti Arsenal kontra Swansea City yang berakhir 1-2,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas