Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Klub-Klub Kecil Selalu Susah Tolak Tawaran Klub Besar

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga15.jpgKlub-klub besar di benua Eropa sedang memasuki masa terakhir di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Bagi skuad tim-tim besar dan kaya raya, bursa transfer adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan dana segar agar bisa memperkuat tim mereka dengan mendatangkan beberapa pemain hebat. Sementara itu dengan klub-klub kecil harus rela kehilangan pemain andalan mereka kerena diincar klub besar.

Seperti peserta kompetisi Premier League musim 2015-2016, skuad klub kecil seperti Watford kini menjadi salah satu tim yang paling takut menghadapi bursa transfer musim dingin ini pada saat kompetisi Premier League berakhir. Skuad pemain anyar mereka seperti Troy Deeney dam Odion Ighalo akan menjadi incaran tim-tim besar Premier League, yakni Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.

Arsitek sang peracik strategi Watford, Quique Sanchez Flores menyebutkan para pemainnya tengah menjadi incaran tim-tim besar di akhir kompetisi Premier League yang akan segera berakhir nanti. Namun, dirinya akan berusaha mati-matian untuk selalu menjaga Deeney dan Ighalo agar tetap bertahan di The Golden Boys- julukan Watford FC. Memang jelas terlihat kedua pemain tersebut sering menampilkan performa penampilan yang begitu memukau sehingga saat ini Wotford berada di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 29 poin.

Tim asuhan Sanchez Flores memang akan mendapatkan uang yang banyak jika berhasil menjual dua pemain andalannya tersebut, namun sang arsitek Sanchez telah memprediksikan timnya akan mengalami kesulitan untuk bersaing pada paruh musim kedua kompetisi Premier League musim 2016-2017. Hal tersebut pun sangat ditakuti oleh pelatih Wotford jika sampai skuad tim terdegradasi kerena tidak mampu bersaing di kompetisi selanjutnnya.

” Adanya hal itu merupakan suatu hal yang sangat lumrah bagi klub-klub besar yang menginginkan pemain-pemain hebat, padahal Anda sedang bertumbuh menjadi lebih dewasa, pemain-pemain hebat pun akan mendapat tawaran tinggi dari klub besar. Seperti biasannya, akan menjadi sebuah kesulitan bagi kami untuk menolak beberapa tawaran besar yang datang kepada kami. Saya sudah melihatnya sendiri, hal seperti itu sudah lama saya saksikan sekira 30 tahun lamanya berkarier di dunia sepakbola,” ungkap Flores seperti dilansir Goal, Jumat 8 Januari 2016.

” Hingga saat ini saya merasa bangga bisa mempertahankan kedua pemain andalan saya bersama skuad tim ini. saya berani menjamin bahwa kedua pemain kami tidak akan pergi meninggalkan tim ini di bursa transfer musim panas Januari 2016,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas