Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Klub Semenjana Premier League Rekrut Pemain Belakang Schalke 04

AC2Ya, pasar jual beli pemain musim panas 2015 ini memang sudah dinyatakan secara resmi dibuka, dan sederetan klub-klub yang berlaga didaratan Benua Biru pun sudah melakukan pergerakan cepat dalam upaya merekrut pemain yang mereka inginkan dan ada pula yang ingin melego pemain yang dirasa sudah tidak lagi dibutuhkan oleh tim. Dan salah satu klub semenjana Premier League yang sudah mendapatkan incarannya adalah Leicester City.

Klub yang bermarkas di King Power itu sudah resmi meminang pemain belakang yang beroperasi di sektor sayap Tim Nasional Austria yang sebelumnya bermain untuk salah satu klub asal Bundesliga, yakni Schalke 04, sebut saja Christian Fuchs. Mantan pemain bertahan FSV Mainz 05 itu juga sudah setuju untuk meneken proposal kontrak yang memiliki jangka waktu selama tiga musim dan baru bakal resmi menjadi bagian dari Leicester pada tanggal (1-7-2015), usai masa kerjanya kadaluarsa bersama Schalke.

Sebagaimana dikutip halaman resmi Leicester City, pada Kamis 4 Juni 2015, pemain belakang 29 tahun silam itu mengakui bahwa dirinya merasa sangat senang bisa mewujudkan mimpinya, yaitu berkompetisi bersama klub Premier League. Klub dengan julukan The Foxes itu pribadi dapat dikatakan adalah klub yang baru naik ke Premier League pada periode 2014-2015 ini, dan sukses lolos dari jeratan dregadasi. Sebagaimana diketahui di sisa beberapa pertandingan Premier League musim ini Leicester sempat berada di zona merah, namun perlahan mereka berhasil keluar dari zona tersebut.

“Saya bakal sangat bahagia bisa bergabung bersama mereka (Leicester City). Saya juga selalu mendambakan ingin berkompetisi di liga tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu, dan jelas saya merasa sangat senang lantaran cita-cita saya akhirnya tercapai juga,” ungkap Fuchs.

“Semua orang-orang selalu menonton kompetisi Premier League. Saya rasa Premier League adalah liga terbaik di dunia, di dini adalah petualangan anyar dan ini jelas merupakan tantangan bagus buat saya. Saya akan menikmati setiap menit berada di sini,” lanjut singkatnya.

Pemegang 66 caps dengan mencetak satu gol bersama Tim Nasional Austria itu sudah menghabiskan empat musim karier sepakbolanya di Bundesliga. Dia adalah pemain yang beroperasi sebagai pemain bertahan sayap kiri, dan mahir dalam urusan mengoper bola lambung silang ketika membantu tim melakukan serangan. Sang pemain juga dikenal memiliki free kick yang sangat maut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas