Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Koeman: Barca Pernah Mendekati Saya

Manajer Southampton, Ronald Koeman menyatakan bahwa dirinya pernah didatangi oleh Barcelona. Akan tetapi Koeman tidak pernah mengatakan kapan kedatangan Barca tersebut dilakukan, dan pada akhirnya kesepakatan tersebut pun gagal tercapai.

Memang ada kabar yang mengatakan bahwa skuat Barcelona akan segera melakukan pemecatan terhadap pelatih mereka Luis Enrique. Performa Blaugrana kini semakin memburuk dan disertai masalah percecokan Lionel Messi yang membuat nasib sang pelatih asal Spanyol kini tengah berada diposisi yang tidak meyakinkan.

“Memang benar gosip tersebut yang mengatakan bahwa saya pernah didatangi Barca. Kesempatan tersebut saya dapatkan hanya sementara dan tak lama itu pun kesempatan tersebut berakhir dengan penyesalan. Menurut saya sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas hal tersebut. Kita harus hormati orang-orang di Barca dan juga Southampton,” ungkap mantan bek asal Belanda itu.

Menurut pandangan Koeman, kritikan yang kian berdatangan yang di tujukan ke Barca merupakan hal yang wajar saja. Karena banyak masalah yang terus berdatangan di Barca, wajar jika satu atau dua kekalahan akan dihasilkan dengan banjir kritik.

“Seperti yang diketahui, jika skuat seperti Blaugrana tengah mengalami suatu kekalahan maka pasti kritikan dan juga gosip terus berdatangan. Akan tetapi atas hal tersebut biasanya datang dari sumber yang tidak jelas. Saya beruntung gagal bergabung di Barca dan kini saya sangat senang berada di Sothampton,” lanjut pelatih 51 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas