Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Komentar Buffon Setelah Pecahkan Rekor Del Piero

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga49.jpgPemain sebagai kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, tak bisa menutupi rasa bahagianya usai memecahkan rekor milik mantan pemain legenda Bianconeri, yakni Alessandro Del Piore. Pemain berusia 37 tahun tersebut merasa sangat terhormat karena telah menjadi sosok pemain yang meraih prestasi itu dengan penampilan apiknya sebagai penjaga gawang.

Seperti diketahui, pada laga matchday ketiga di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions Grup D melawan Borussia Monchengladbach, memang terlihat menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi Buffon. Bagaimana tidak, penjaga gawang yang memiliki julukan Supermen itu sudah dipastikan menjadi sosok pemain yang paling banyak membela Nyonya Tua di dalam kariernya.

Penjaga gawang bernama lengkap Gianluigi Buffon tersebut sukses menggeser pemilik rekor yang sebelumnya di pegang, Del Piero, yang mencatatkan 48.839 menit. Setelah melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan beberapa komentar langsung dari salah satu pemain Tim nasional Italia itu. Buffon layak mendapatkan semua itu karena dia adalah kiper nomor satu bersama Juventus.

” Tak usah diragukan lagi dengan penampilan Juventus, yang kini sukses mendapatkan sebuah perasaan yang sangat menyenangkan mampu melebihi rekor yang dulunya dimiliki Del Piero. Terlebihnya lagi, dia merupakan seorang gelandang serang yang sangat kami hormati di sini, dia juga memiliki tendangan yang hebat,” ungkap Buffon, seperti dikutip Sportmole, Jumat 23 Oktober 2015.

Meski dirinya sukses memecahkan rekor Del Piero, Buffon mengaku agak sedikit kecewa dengan hasil pertandingan terakhir yang diraih La Vecchia Signora- julukan Juventus. Pasalnya, di laga tersebut Nyonya Tua hanya mampu bermain imbang dengan melawan Die Fohlen- julukan Borussia Monchengladbach. Tapi walaupun hasil pertandingan itu imbang, Juventus tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Champions dan berhasil lolos masuk kebabak 16 besar.

” Namun, saya berpikir rekor ini kurang sempurna. Sebab, kami tidak bisa bermain maksimal di dalam pertandingan itu yang berlangsung di Juventus Stadium, padahal kami bermain cukup mendominasi. Terlebihnya lagi, saya menilai hal yang paling memuaskan di dalam permainan sepakbola adalah membagi kemenangan untuk skuad tim,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas