Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Komentar Ramos Terkait Amarah Ronaldo Setelah Dikalahkan Atletico

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-51.jpgSang kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak ingin menyalahkan komentar Cristiano Ronaldo yang terbilang cukup pedas usai skuad timnya dikalahkan Atletico Madrid 0-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 26, Sabtu 27 Febuari malam WIB. Ramos menilai wajar jika mantan pemain Manchester United itu terlibat emosi. Pasalnya, Ronaldo kesal terlihat rekan satu timnya dikalahkan tim asuhan Diego Simeone dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2015-2016.

Setelah dikalahkan dari Atletico Madrid, pemain megabintang berjuluk CR7- sapaan akrab Cristiano Ronaldo- mengatakan Madrid akan berada di peringkat pertama La Liga Spanyol jika seluruh pemain skuadnya memiliki kualitas setara dengan pemain Timnas Portugal itu yang kini berusia 31 tahun tersebut. Komentar itu cukup terkesan seolah merendahkan kualitas rekan-rekan setimnya, terutama kepada pemain muda seperti Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic.

Selain itu, Ronaldo juga merasa kesal karena salah satu pemain bintang Real Madrid lainnya seperti Gareth Bale dan Karim Benzema sering diterpa cedera. Padahal kedua pemain tersebut sangat diharapkan Ronaldo terus bermain bersama dirinya. Sebab, kedua pemain itu mempunyai skill tinggi yang dimiliki Bale dan Benzema dapat membantu Ronaldo untuk membawa Los Blancos meraih kemenangan.

” Setiap pemain bebas untuk mengekspresikan pendapat yang dimiliki. Sebagai seorang pemain yang bertugas menjadi kapten, tentunya saya sangat bangga dengan kemampuan semua rekan saya dan termasuk pemain muda seperti Lucas Vazquez dan Jese. Saya turut mengetahui bahwa Cristiano (Ronaldo) pun berpendapat sedemikian. Jadi menurut saya tidak ada yang perlu disalahkan pada pertandingan Atletico Madrid,” terang Ramos seperti mengutip dari Goal, Minggu 28 Febuari 2016.

Terlepas dari sebuah komentar Ramos dan Ronaldo, Los Merengues- julukan Real Madrid- mendapati posisi yang cukup buruk di lanjutan La Liga Spanyol. Hingga La Liga memasuki jornada 26, Los Blancos kini menduduki peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 54 poin, terpaut sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara dari Barcelona.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas