Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kompany: Berkat Kerja Keras Hart, Man City Pun Ada Harapan

Kapten Manchester City, Vincent Kompany memberikan pernyataan tegas yang mengatakan bahwa skuatnya kini masih memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat mengalahkan Barcelona dan dapat bertanding lagi di babak selanjutnya di Liga Champions.

Saat menjamu skuat Blaugrana di leg pertama babak 16 besar pada (25/02/15), Man City mengalami kekalahan yang tak terduga dengan hasil akhir 1-2. Seperti diketahui, dalam pertandingan tersebut yang di menangkan Barca dengan dua gol yang dilangsungkan di Etihad Stadium merupakan gol yang di cetak oleh Luis Suarez. Namun skuat The Citizens hanya dapat memperdikit poin kekalahannya lewat gol yang di cetak oleh Sergio Aguero.

Walau pun kini pasukan City tengah mengalami ketinggalan poin, akan tetapi Kompany tetap percaya diri bahwa tim mereka akan mendapatkan hasil yang bagus pada leg kedua di Camp Nou dalam bulan Maret mendatang.

“Dalam pertandingan tersebut di babak pertama kami sempat mengalami detik-detik yang sangat buruk, akan tetapi kami sangat berharap di pertandingan awal babak kedua kami akan lebih baik. Namun hal tersebutlah yang harus kami cari dan bermain melawan mereka di sana. Dan tentu saja ada kemungkinan untuk kami mendapatkan harapan agar menang,” pungkas Kompany.

Barca sempat mendapat tendangan penalti yang di lakukan oleh Lionel Messi, dan tendangan tersebut pun berhasil di gagalkan Joe Hart sehingga The Citizens pun tidak mengalami ketinggalan poin lebih banyak lagi. Dan kemudian atas hal tersebut pun membuat Kompany memberikan nilai atas usaha penjaga gawang tersebut.

“Kami memang sangat beruntung memiliki kiper seperti dia, dan Hart pantas mendapatkan jari jempol dari kami. Dia sudah melakukan apa yang harus ia lakukan dan kini kami masih memiliki harapan atas kerja keras Hart,” sambungnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas