Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kondogbia Cabut Tali Persaudaraan Terhadap Pogba

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga36.jpgGelandang serang anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, mangatakan kepada salah satu pemain Juventus yang bernama Paul Pogba sudah dianggap sebagai saudara sendiri. Pasalnya, kedua pemain tersebut terlihat dekat saat akan mencabut status ketika bertemu II Polpo- julukan Pogba- di partai menghadapi Juventus pada hari Senin 20 Oktober 2015. Baik Pogba dan Kondogbia merupakan salah satu pemain berkebangsaan Prancis, bermain untuk negaranya sendiri kedua pemain tersebut merupakan gelandang serang sejak di asuh Didier Deschamps.

I Nerazzurri mengusung misi untuk mengakhiri pada dua pertandingan tanpa satu kemenangan di kompetisi Liga (Seri A) Italia beberapa waktu lalu. Berbeda dengan Bianconeri yang memulai pertandingan serta menemukan tren positif setelah sukses meraih tiga angka penting saat menghadapi Sevilla dan Bolgna. Hasil itu membuat Juventus semakin percaya diri di Liga Seri A serta di Liga Champions.

Revalitas Inter Milan dan Juventus juga turut dirasakan Kondogbia, meskipun dirinya masih sebagai pemain baru untuk Inter sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Mantan pemain bintang AS Monaco tersebut juga berjanji tidak menganggap Pogba sebagai saudara kandunganya sendirinya selama 90 menit waktu pertandingan di mulai nanti. Kondogbia menyebutkan tak segan-segan untuk menghadang laju bola yang dibawa oleh salah satu pemain Juventus ketika memasuki daerah pertahan Inter.

” Kami berdua memiliki paspor yang sama untuk Timnas Prancis, Pogba sudah saya anggap seperti saudara saya sendiri. Tapi semuanya akan berbeda ketika diatas lapangan, kami akan menjadi musuh selama waktu normal 90 menit jalannya pertandingan. Untuk itu, saya menegaskan kepada Pogba, untuk tidak terlalu banyak gaya diatas lapangan ketika Inter menghadapi Juventus pada laga yang bertajuk Derby d’Italia,” ungkap Kondogbia kepada Inter Channel, Sabtu 17 Oktober 2015.

Mengingat Kondogbia dan Pogba sama-sama lahir pada tahun 1993. Padahal, keduanya hanya dipisahkan jarak satu bulan ketika saat dilahirkan di Prancis. Yang lebih uniknya lagi, dua gelandang serang yang kini berbeda klub memiliki kaki yang panjang dan sama-sama mengoleksi 30 caps untuk Tim Nasional Prancis. Baik Pobga dan Kondogbia sama-sama memiliki kemampuan yang berbeda untuk masing-masing klubnya saat ini.

Sangat di sayangkan dalam skuad terbaru Timnas Prancis, Kondogbia tidak dipanggil namanya oleh arsitek sang peracik strategi Prancis, Didier Deschamps, berbeda pula dengan Pogba yang diikut sertakan namanya. Untuk sebagai gantinya, Lassana Diarra kembali dipanggil untuk pertama kalinya dalam lima tahun belakangan ini.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas