Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Krisis Pemain Membuat Arsenal Tak Percaya Diri

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-8.jpgMisi yang diinginkan Arsenal untuk meraih gelar juara di kompetisi Premier League musim 2015-2016 mendapat ujian cukup berat di pertandingan pekan akhir ini. Pasalnya, penjaga gawang andalan mereka yakni Petr Cech harus menepi akibat menderita cedera saat melawan Swansea City. Menanggapi hal itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger pun angkat bicara mengenai cedera yang dialami Cech, ia menyebutkan kiper andalannya akan segera pulih.

Sangat sialnya, Cech yang harus terpaksa absen selama empat pekan dan secara otomatis melewati The North London Derby melawan klub Tottenham Hotspur, kemudian Hull City, West Bromwich Albion, Barcelona, Everton, dam Watford. Lebih parahnya lagi Laurent Koscielny yang belum pulih dari cedera menambah derita di lini bertahan Meriam London. Kini mengenai para pemain Arsenal sangat krisis dan pemain-pemain utama tim mengelami cedera yang membuat Wenger pusing tujuh keliling.

Arsene Wenger turut memberikan kabar terbaru mengenai salah satu pemainnya yang bernama Jack Wilshere yang belum sempat tampil sekalipun di musim ini. The Professor- julukan Wenger- sangat berharap kepada gelandang Tim Nasional Inggris itu akan segera fit dalam tiga hingga empat pekan ke depan. Wenger pun akan memainkan Wilshere di pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League pekan-28.

Dengan untuk melakoni pertandingan hidup-mati melawan The Lilywhites- julukan Tottenham Hotspur- pada akhir pekan nanti di White Hart Lane, serta banyaknya para pemain yang absen, membuat cobaan untuk The Gunners- julukan Arsenal- semakin berat untuk menjuari Premier League musim ini. padahal, Skuad klub asal London Utara itu sangat berharap bisa mengalahkan Spurs jika ingin tetap menjadi kans sebagai juara tetap hidup di kompetisi Liga Inggris.

” Ini merupakan pertandingan yang sangat besar dan sangat penting untuk kami lakoni dengan kemenangan, tapi segala sesuatu yang kami persiapkan tetap sama. Kami memiliki rivalitas yang kompetitif dan tetap bermain fair. Anda harus selalu memiliki hal tersebut dalam semua bidang olahraga. Kami akan berjuang semampu mungin untuk mengalahkan Spurs,” terang Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (4/3/2016).

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas