Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kroos: Saya Bisa Sukses Di Madrid Atas Nasehat Guardiola

Mantan pemain Bayern Munich, Toni Kroos yang kini banyak mendapatkan pujian atas penampilan yang brilian secara langsung di Skuat Real Madrid. Namun dirinya bukan hanya harus bermain dengan pemain-pemain baru yang masih asing denganya, akan tetapi Kroos juga harus menjalanin tantangan barunya yang berbeda peran saat dirinya datang ke skuat Madrid.

Pada saat Kroos berada di skuat Bayern Munich dirinya lebih banyak bermain di posisi gelandang serang, namun saat ini dirinya bergabung dengan skuat Madrid dan dia di tempatkan di posisi yang berbeda yaitu berperan di posisi barisan tengah.

“Saat ini saya bermain di posisi barisan tengah, sepuluh meter di belakang posisi saya saat di Bayern. Namun kenyataannya kini saya menempati posisi ‘nomor enam’. Tentu saja masih ada sisi penyerangan di posisi saya, akan tetapi sekarang bisa dikatakan posisi saya adalah nomor enam,” jelas Kroos.

Namun yang diketahui, sebelum pindah ke Madrid Kroos sebenarnya sudah mengetahui perannya sebagai apa jika nanti pindah ke Madrid saat pertama dirinya berbincang dengan Carlo Ancelotti pelatih Madrid mengenai hal tersebut, akan tetapi ia mau menerima peran tersebut dikarenakan ia mendengarkan nasehat dari pelatihnya di Bayern, Josep Guardiola.

“Saat Guardiola baru datang ke Bayern, dia memberikan nasehat kepada saya. Dia bilang: ‘Toni, pemain bagus selalu mengalami perubahan posisi dalam kariernya. Dan setiap kali berubah, posisinya pasti lebih mundur’. Saya mendengarkan dan mengikuti nasehat tersebut, tapi di bawah bimbingan Ancelotti.” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas