Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Kunci Pemain Paris Saint-Germain Di Laga Chelsea Kontra PSG

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga.pngRaksasa Premier League, Chelsea akan bertemu Paris Saint-Germain (PSG), pada lanjutan partai 16 besar Liga Champions musim 2015-2016. Menurut gelandang andalan London Biru, Eden Hazard, ada satu nama yang telah menjadi kunci pada kubu Paris Saint- Germain. Pemain tersebut merupakan kunci keberhasil PSG sejauh ini, tim asuhan Laurent Blanc mengungkap agar tidak menganggap remeh pasukan Guus Hiddink yang belakangan ini berhasil memenangkan pertandingan Premier League.

Namanya adalah Marco Verratti, dirinya beroperasi sebagai gelandang tengah Les Parisiens- julukan Paris Saint-Germain. Sebab, menurut Hazard, Verratti mempunyai kemampuan untuk mengontrol permainan dan menciptakan serangan-serangan mematikan. Selain itu, mantan pemain yang berasal dari Tim Nasional Italia tersebut juga memiliki akurasi tendangan yang cukup membahayakan di lini gawang lawan.

Namun sepertinya, The Blues- julukan Chelsea bisa sedikit merasakan tenang karena kemungkinan besar Verratti tidak akan diturunkan dibabak pertama pertandingan. Sebab, arsitek Laurent Blanc tak ingin mengambil resiko karena sang pemain yang berusia 23 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera yang di alami pemain dalam belakangan ini. Pemain hebat sepertinya selalu saja menjadi andalan Blanc yang selalu memainkannya di menit-menit awal pertandingan.

” Verratti merupakan sebagai pemain kunci bagi saya bersama tim ini. Dirinya selalu bisa mengontrol permainan baik di babak pertama ataupun di babak kedua, dirinya selalu bermain stabil. Kapan pun mereka Paris Saint-Germain (PSG) bermain dalam kondisi jelek, dirinya bisa mengatasi dan langsung menciptakan beberapa peluang,” ungkap Hazard, seperti di lansir Goal, Senin 15 Febuari 2016.

” Saya telah lihat Verratti akan memulai pertandingan dari bangku cadangan dan itu merupakan kabar bagus untuk Chelsea. Tapi kami sebagai pencinta sepakbola, saya akan melihat dirinya bermain di pertandingan nanti. Ditambah lagi, dirinya bisa memberikan beberapa tendangan bebas seperti yang ditunjukkan dua musim lalu dan tentunya saya ingin melihat dirinya melakukan itu dan saya tidak akan pernah melupakan hal itu,” sambung pria berusia 25 tahun tersebut.

Chelsea yang terlebih dahulu bertandang ke Stadion Parc des Princes di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu 17 Febuari 2016 dini hari WIB. Sementara itu di leg kedua akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada 10 Maret 2016 mendatang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas