Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Laga Melawan Wolfsburg Akan Menyulitkan Manchester United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga20.jpgArsitek sang peracik strategi VfL Wolfsburg, Dieter Hecking, memiliki rasa percaya diri yang tinggi kala menjelang pertandingan melawan Manchester United dalam lanjutan babak kualifikasi grup Liga Champions 2015-2016 pada Rabu 9 Desember 2015 dini hari nanti WIB. Sang pelatih Hecking menyebutkan, pertandingan melawannya dipastikan akan sangat menyulitkan para pemain United.

Jika melihat kekuatan skuad tim sangat di atas kertas, Manchester Merah jelas lebih diunggulkan dari Die Wolfe- julukan Wolfsburg. Menurut arsitek Hecking, hal itu yang akan memberikan tekanan tinggi bagi tim asuhan Louis van Gaal yang secara tidak langsung memang diminta supaya lolos untuk menjaga nama baik serta rasa gengsi perwakilan Inggris.

” Tentu saja ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah untuk Setan Merah. Jelas (pertandingan melawan United) ini tak hanya sulit karena ini merupakan pertandingan tandang, melainkan supaya lolos dari grup yang juga sangat menyulitkan bagi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Hecking, seperti dilansirkan dari Express, Selasa 8 Desember 2015.

Tak sedikit dari kalangan yang menilai, bahwa saat ini nasib pasukan Louis van Gaal juga bergantung pada hasil pertandingan PSV Eindhoven melawan CSKA Moskow. Akan tetapi menurut Hecking, hasil pertandingan lain sejujurnya tidak berarti apa-apa bagi United. Bermain dikandang sendiri, tentu memberikan semangat yang tinggi untuk memenangi laga nanti.

” Tim asuhan Louis van Gaal diwajibkan untuk menang. Mereka tidak bisa untuk mengharap PSV Eindhoven kalah melawan CSKA Moscow. Di dalam piling saya, PSV Eindhoven akan keluar menjadi pemenang di pertandingan itu. Dengan seperti itu, ini akan menjadi situasi yang begitu sulit bagi Manchester United,” lanjut arsitek berusia 51 tahun tersebut.

Walaupun demikian, Hecking tak ingin meremehkan tim asuhan Louis van Gaal. Menurutnya, David de Gea dan rekan-rekan setimnya sudah terbiasa untuk menghadapi pertandingan penuh tekanan seperti ini, sehingga dirinya meminta kepada timnya juga tetap harus berhati-hati di laga lanjutan Liga Champions musim 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas