Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Laga Terbesar Yang Pernah Ada Di Liga Inggris

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga21.jpgPemain bintang andalan Manchester United, Juan Mata, telah memberi pernyataan sekaligus menyebutkan laga terbesar yang akan diselenggarakan dalam kompetisi sepakbola ternama di Inggris, yakni Premier League musim ini. Gelandang serang Timnas Spanyol itu menilai, dalam laga yang telah mempertemukan Manchester Merah kontra Liverpool merupakan pertandingan yang dimaksud. Arsitek sang peracik strategi United, Louis van Gaal yang akan menurunkan pemain full time guna untuk mencuri tiga angka pada pertandingan itu.

Semenjak dirinya resmi bergabung bersama Setan Merah pada Januari 2014, gelandang serang andalan Tim Nasional Spanyol itu menyebutkan tak sabar untuk berhadapan langsung dengan Liverpool. Meski semasa dirinya pernah bermain bersama Chelsea juga pernah menghadapi The Reds, menurutnya dalam pertandingan yang disebut-sebut harga diri akan berlangsung jauh berbeda pada laga tersebut.

Pertandingan yang akan mempertemukan United melawan Liverpool sudah dipastikan laga panas sejak dulu. Setelah mengingat catatan yang diraih dalam persaingan tersebut, tentu akan semakin panas semenjak raksasa Liga Inggris Manchester United yang sukses memenangi pertandingan saat di bawah asuhan pelatih Sir Alex Ferguson.

Pada pertandingan yang sudah dipastikan akan berjalan sengit, dengan memiliki tensi panas bahkan terus berlanjut hingga saat ini, walaupun United kini telah berganti pelatih, yakni Louis van Gaal. Ketika saat kedua tim terakhir kali bertemu di bulan Maret 2015, sang kapten Liverpool pada saat itu, Steven Gerrard, di usir keluar oleh wasit karena mendapat kartu merah saat pertandingan baru berjalan selama 40 menit.

Seperti diketahui, United dan Liverpool yang merupakan klub tersukses selama kedua tim itu tampil di kompetisi paling bergengsi di deretan Inggris. Manchester Merah telah menjadi tim yang paling banyak mendapatkan gelar dengan mengumpulkan 20 trofi, sementara itu di kubu Merseyside Merah hanya merebut dua gelar yang lebih sedikit ketika dibandingkan oleh sang rivalnya tersebut.

” Anda tak mungkin bisa mengetahui apa yang kami rasakan bersama tim ini. Saya tahu bener ketika saya didatangkan ke klub Inggris bahwa saya akan bertanding untuk United yang akan menghadapi Liverpool, tentu laga tersebut merupakan laga terbesar. Saya terus berusaha semampu mungkin untuk mencetak gol pada pertandingan itu dan memberikan kemenangan untuk skuad tim,” ucap Mata seperti dilansir kepada Sportsmole, Jumat 11 September 2015.

” Mengingat sejarah terhadap kedua klub tersebut, dalam rivalitas yang akan ada membuat Anda selalu merasakan hal yang sungguh luar biasa sebelum pertandingan itu di mulai. Mengenai hal itu tentu sangat sulit dipercaya. tuntas mantan pemain Chelsea yang pernah meraih trofi Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 bersama Timnas Spanyol.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas