Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Lawan Swiss, Messi Sempat Frustasi

Lawan Swiss, Messi Sempat Frustasi

Argentina harus berjuang selama 118 menit untuk bisa menaklukan Swiss dalam perebutan satu tiket ke babak delapan besar Piala Dunia 2014. Laga yang memakan waktu cukup panjang itu sempat membuat Lionel Messi merasa putus asa dan menderita, serta cemas timnya akan angat koper lebih awal dari Brasil.

Argentina akhirnya memastikan diri ke babak perempatfinal Piala Dunia 2014 setelah bersusah payah mengalahkan Swiss, Selasa (1 Juli 2014) dengan skor tipis 1-0 di babak perpanjangan waktu. Dalam waktu normal Albiceleste mengalami kesulitan untuk menciptakan gol dikarenakan barisan pertahanan Swiss yang begitu solid.

Setelah menjalani 90 menit pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata, gol yang dinanti-nantikan akhirnya tercipta juga. Gol dari tendangan mendatar Angel di Maria di menit-menit akhir babak perpanjangan waktu menjadi satu-satunya gol sekaligus menjadi gol penentu kelolosan Argentina ke babak selanjutnya.

“Kami semua merasa sangat menderita. Kami mulai berpikir jika saja kami tidak bisa memenangkan laga ini. Namun, dewi fortuna akhirnya berpihak kepada kami dan kemenangan ini membawa kami melangkah ke babak berikutnya,” ucap Messi seperti yang di tulis DailyMail.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 120 menit tersebut statistik menunjukan Argentina tercatat melakukan 29 tembakan dengan 22 diantaranya shot on target.

“Saya merasa gugup sebab kami belum bisa mencetak gol, saya pikir semua orang pasti memiliki perasaan yang sama. Kami sadar jika saja kesalahan kecil terjadi di pihak kami, maka kami akan segera pulang. Kami ingin menghindar babak adu pinalti. Kami ingin segera menyelesaikan pertandingan,” tuntas Messi.

 

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas