Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Lazio Begitu Ngotot Ingin Mendatangkan Xabi Alonso Dari Bayen Munchen

agenbolaligainfoGelandang tengah Bayern Munchen, yakni Xabi Alonso, yang di kabarkan saat ini masih berada dalam daftar incaran salah satu klub raksasa Italia Seri A yakni Lazio. Klub Ibukota Italia La prima squadra della capitale-julukan Lazio itu disebut-sebut begitu tertarik untuk membeli mantan pemain Madrid yakni Alonso lantaran pemain tersebut mempunyai pengalaman di lini tengah tim.

Telah diberitakan kepada Football-Italia, Minggu 21 Juni 2015, Biancazzurri kini mendapat tiket masuk ke babak kualifikasi di ajang peling bergengsi tepatnya di Liga Champions 2015-2016. Dengan kehadiran pemain kaya pengalaman dan kualitas yang dimiliki Alonso begitu sangat dibutuhkan untuk membawa Aquilotti ke babak utama kompetisi teratas di Benua Eropa itu.

Sebagai tambahan, Xabi alonso memulai karirnya sepakbola profesionalnya bersama Real Sociedad, klub yang didirikan di dekat tempat tinggalnya Gipuzkoa. Alonso telah membawa Real Sociedad ke tempat kedua pada musim 2002-2003. Masuk pada tahun 2004 dengan harga jual 10,5 juta pounds, Liverpool telah memboyongnya dari Real Socieded ke Anfield. Saat bersama Liverpool ia telah memenangkan UEFA Champions League di musim pertamnya. Musim berikutnya ia memenangkan Piala FA, dan selanjutnya juga FA Community Shield. Dan pada awal musim 2009-2010 ia langsung di boyong Real Madrid dengan bandrol senilai 30 juta pounds. Harga tersebut menjadikan dirinya sebagai pemain tengah termahal dunia.

Bukan hanya itu, Alonso juga dibutuhkan untuk menembal posisi Lucas Biglia. Biglia dikabarkan akan meninggalkan ke Real Madrid. Pembicaraan transfer pemain tersebut kabarnya akan dilakukan setelah pesepakbola berusia 29 tahun itu akan membela Argentina di Copa America.

Dengan kepergian Biglia tentu akan menjadi kehilangan terbesar buat Biancocelesti. Untuk itu, arsitek sang peracik strategi Lazio, yakni Stefano Pioli sangat percaya bahwa Alonso akan sangat tebat buat klubnya.

Dengan begitu, ketertarikan Lazio tentu begitu sulit untuk teratasi, mengingat Bayern Munchen tidak akan menjual pemain tersebut. Apalagi Stern des Südens telah memperpanjang kontrak mantan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas