Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Legenda Arsenal: Pemain United Tidak Menuruti Perintah Van Gaal

Legenda Arsenal: Pemain United Tidak Menuruti Perintah Van Gaal

Pemain legendaris Arsenal, Martin Keown, menuturkan bahwa para punggawa Manchester United tidak menuruti perintah yang diberikan oleh pelatih Louis van Gaal sehingga mereka harus menuai hasil yang kurang memuaskan di awal kompetisi Premier League musim ini.

Setan Merah hanya mampu menang satu kali dari lima pertandingan Premier League yang telah mereka lakoni di musim ini. Rooney dan rekan-rekan bahkan harus pulang dengan kepala tertunduk ketika melawat ke kandang Leicester City akhir pekan lalu.

“Instruksi yang diberikan oleh Van Gaal tidak dipahami oleh tim. Juru taktik asal Belanda tersebut tampaknya selalu memiliki jawaban atas kinerja buruk timnya. Menjelaskan kepada kita mengapa mereka harus mengalami kekalahan dan apa yang tidak berjalan dengan semestinya. Saya pikir dia harus segera menemukan jalan keluarnya dan melakukan persiapan yang lebih baik kepada para pemainnya,” ujar keown seperti yang diberitakan Daily Mail.

“Van Gaal harus bisa meminta para pemainnya untuk menyampaikan opini mereka dan merasa bertanggung jawab ketika sedang bermain dalam sebuah pertandingan. Para pemain harus mempunyai pikiran bahwa jika dalam sebuah laga merekalah yang menjadi pemainnya. Sekarang ini para pemain tampaknya hanya mendengarkan saja instruksi dari Van Gaal, namun mereka tidak bermain dengan kemampuan yang mereka miliki,” tandasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas