Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Legenda FA Cup Sebut Bercelona Bisa Menang Hadapi Arsenal

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-43.jpgSkuad Arsenal dihadapkan situasi buruk di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sebab klub asal London Utara harus menjamu klub wakil Spanyol, yakni Barcelona di Stadium Emirates, Rabu 24 Febuari dini hari WIB. Menghadapi situasi sulit tim asuhan Arsene Wenger dipastikan akan menurunkan pemain inti untuk menghadapi gempuran pemain Barca yang dinilai sangat mematikan.

Bila dilihat dari segi pemain yang berbeda di dalam kedua kesebelasan, maka bukan suatu hal yang aneh jika L’equip blaugrana- julukan Barcelona- lebih diunggulkan ketimbang klub Meriam London. Terlebih di lima pertemuan terakhir, klub asal London Merah itu hanya sanggup menang sekali sedangkan dua pertandingan terakhir kalah serta dua kali berakhir imbang.

Melihat hal itu langsung mendapat tanggapan dari salah satu pemain legenda penguasa FA Cup dua musim berturuntun , yakni Charlie Nicholas. Pemain Tim Nasional Wales tersebut memprediksikan bahwa kedua klub itu bakal mengakhiri pertandingan dengan skor 0-2 atas menjamu Barcelona. Pasalnya, kedua klub tersebut terlihat dari sisi penampilan bahwa El Barca lebih diunggulkan.

” Saya sadar bahwa situasi yang kurang mendukung sedang dihadapi tim asuhan Arsene Wenger ketika melawan tim wakil Spanyol, Bercelona di ajang Liga Champions musim ini. Namun mereka harus dapat mengambil sesuatu dengan resiko yang bakal terjadi pada laga nanti. Saya yakin bahwa Arsenal mampu menghadapi tim asuhan Luis Enrique yang saat ini sedang di atas angin,” ungkap Nicholas, seperti dilansir Goal, Selasa (23/2/2016).

” Saya tidak hanya ingin memastikan jika menilai klub asal London Utara itu memiliki kans besar untuk menghadapi pertandingan sulit. Pasalnya Anda semua mengetahui seperti apa kualitas yang dimiliki Barcelona, dan seperti apa seluruh pemain yang ada bersama Arsenal musim ini. Dipastikan Barcelona pun ingin membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Arsenal,” sambungnya.

” Akan tetapi, menurut saya pertandingan tersebut akan berakhir dengan skor 0-2 antara Arsenal dan Barcelona yang dimenangkan oleh pasukan Enrique. Namun di luar itu semua, pertandingan akan berjalan menarik untuk disaksikan oleh semua orang tidak peduli klub mana yang bakal keluar sebagai pemenangannya di laga ini,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas