Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Legenda London Merah Menyesal Pernah Kritik Giroud

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-4.jpgMantan pemain legenda Arsenal yang kini aktif sebagai pandit persepakbolaan, Thierry Henry, mengaku kalau dirinya sempat salah mengkritik bomber andalan Meriam London, yakni Olivier Giroud. Henry turut yakin kepada Giroud yang bisa tampil hebat dengan performa penampilan memukau dan konsistensi, serta ia bisa membawa skuad armada Arsene Wenger menjuari Premier League musim ini.

Beberapa bulan yang lalu, Henry sempat menyebutkan bahwa The Gunners- julukan Arsenal takkan pernah bisa untuk meraih gelar juara Premier League musim 2015-106 jika hanya masih mengandalkan Giroud. Tapi semuanya telah dibuktikan oleh pemain berkebangsaan Prancis tersebut yang selalu menjadi andalan Wenger dilini depan gawang.

Padahal, Giroud terakhir kali memang gagal untuk mencetak gol saat melawan klub Southampton di akhir pekan lalu. Meski begitu halnya, penyerang asal Tim nasional Prancis itu sudah mengumpulkan sebanyak 12 gol dari 21 pertandingan di kompetisi lanjutan Premier League musim ini. Tak hanya di situ, Giroud selalu menjadi andalan Wenger di setiap pertandingan yang selalu sukses mencetak gol ke gawang lawan.

” Dengan adanya perubahan klub asal London Utara tersebut di musim ini adalah skuad para pemain tidak takut untuk menurunkan permainan bola-bola panjang yang di arsiteki oleh Wenger. Tentunya ini sah-sah saja karena skuad para pemain mereka memang memiliki penyerang bertubuh besar seperti Giroud,” sebut Henry, disadur dari Sportsmole, Senin 18 Januari 2016.

” Pastinya saya sendiri bakal merasa kesulitan jika harus bermain seperti itu, karena saya tidak bagus dalam perebutan bola-bola di udara dan saya tidak bisa memenangkan bola udara, namun itulah yang bisa dilakukan oleh Olivier (Giroud). Dirinya sangat bagus ketika berada di muka gawang lawan, dan dirinya mampu untuk menahan bola serta memberikan operan-operan yang bagus,” sambung mantan pemain Tim Nasional Prancis itu.

” Saat ini tidak ada yang bisa meragukan kemampuan Olivier Giroud. Namun pada saat bermain di skuad London Merah, Anda harus tampil bagus di setiap pertandingan. Dan akhirnya ia mampu bermain konsisten, tidak seperti beberapa musim belakangan ini. Saya sangat menyesal pernah mengkritiknya. Untuk itu, saya meminta maaf kepada Giroud,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas