Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Legenda Merseyside Merah Tegaskan Pentingnya Meraih Trofi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-18.jpgKlub Liverpool terakhir kali meraih trofi pada musim 2011-2012 ketika menjuari Capital One Cup. Setelah itu, The Reds- julukan Liverpool lebih banyak menghabiskan waktu untuk mencari konsistensi dalam bermain ketimbang fokus meraih trofi baik didalam kompetisi Premier League. Namun, sejak datangnya pelatih berdarah Jerman, Jurgen Klopp, performa penampilan skuad Liverpool kian percaya diri di pertengahan musim ini.

Kans untuk bisa melakukan sesuatu pun muncul di musim ini setelah tim asuhan Jurgen Klopp sukses membawa Jordan Henderson dan rekan-rekan setimnya menuju ke babak final Capital One Cup. Mereka berhasil mengalahkan Stoke City di semifinal via dalam drama adu pinalti setelah usai waktu normal yang telah berlangsung dua leg berakhir dengan agregat gol sama hebatnya 1-1.

Pemain legenda Liverpool, Jamie Carragher, turut serta mengomentari dalam pencapaian tersebut. Dengan sangat tegas dirinya menyebutkan agar para pemain Liverpool fokus untuk di laga final serta memenangi pertandingan di final menghadapi pemenang antara Manchester City atau Everton agar bisa kembali meraih trofi yang telah lama dinginkan para fans.

” Saya rasa di musim ini arsitek (Klopp) telah menjalani separuh musim, dan lebih untuknya sebagai kurva pembelajaran bagi Klopp yang kini menangani Liverpool. Apabila mereka mampu meraih trofi kali ini, tentuya hal tersebut sangat besar bagi Liverpool. Dia tidak akan pernah mendapatkan predikat dalam memenangi sebauh trofi,” ungkap Carragher, seperti diberitakan Sky Sport, Rabu 27 Januari 2016.

Dalam meraih trofi selalu menjadi sebuah kewajiban karena menurut Carragher target yang paling diinginkan manajemen klub selalu sama, yakni mengakhiri musim di zona Liga Champions. Tempat itu di mana bisa menghasilkan uang banyak untuk klub yang keterlibatan mereka di dalam turnamen antar klub terbaik di benua Eropa itu.

” Faktanya banyak orang-orang mengatakan perihal empat besar di masing-masing kompetisi. Pemilik klub juga sama demikian, tiap skuad klub sama karena bermain untuk sepakbola dan sayangnya, mereka lebih memikirkan mengenai uang dan apa yang bisa Anda dapatkan: Seperti Liga Champions, Anda bisa mendatangkan pemain muda berbakat,” terang Carragher.

” Liverpool bermain di kompetisi paling bergengsi yang lebih tepatnya di Liga Champions bersama mantan pelatih Brendan Rodgers dan para pemainnya tidak bisa melakukannya di musim berikutnya, mereka berhasil disingkirkan dan tentunya itu hanya membuang-buang waktu. Anda di wajibkan untuk meraih trofi, mendali, itu yang harus Anda ingat dalam permainan sepakbola,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas