Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Legenda The Red Devils Sebut Pemain Chelsea Manja & Males

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-34.jpgPenyerang andalan Chelsea, Eden Hazard mengalami kritikan tentang performa penampilannya di musim ini. Pemain anyar berusia 25 tahun tersebut sampai memasuki pekan ke-26 belum mencetak gol meski belakangan ini kerap dimainkan Guus Hiddink selaku pelatih Chelsea yang menggantikan Jose Mourinho. Di kompetisi Premier League Hazard belum mencetak satu gol pun untuk London Biru di awal musim 2015-2016.

Bahkan sejak Chelsea masih di arsiteki Jose Mourinho, Hazard sangat kesulitan untuk menunjukkan performa penampilan terbaiknya seperti saat dirinya menerima penghargaan sebagai pemain terbaik di kompetisi Premier League musim lalu. Akan tetapi, di awal musim ini pemain Tim Nasional Belgia itu belum bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Terakhir kali dirinya gagal memberikan hasil terbaik untuk The Blues- Julukan Chelsea- di leg pertama 16 besar Liga Champions saat melawan klub wakil Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG). Tim asuhan Guus Hiddink kalah 2-1 di Stadium Parc des Princess, dan permainan Hazard dikritik oleh pemain legenda Manchester United, Roy Keane.

Tanpa ragu-ragu dia menyebutkan bahwa Eden Hazard adalah pemain yang manja dan para pemain senior lainnya di kubu Chelsea seharusnya memberikannya sedikit “pelajaran” di sesi latihan guna untuk menyadarkan bahwa sikapnya salah di setiap pertandingan yang telah dilakoninya bersama Chelsea baik di kompetisi Premier League, FA Cup, dan Liga Champions.

” Saya benar-benar tidak bisa mengerti tentang pemain-pemain itu di kubu “Chelsea”. Dan dia adalah (Eden Hazard) telah menandatangani durasi kontrak baru selama lima musim ke depan. Kita semua telah melihat dirinya begitu bagus bermain di musim lalu. Tapi musim ini, dirinya kelihatan tak menampilkan permainan bagus bagi Chelsea,” ungkap Keane kepada ITV, Kamis 18 Febuari 2016.

” Lalu dirinya datang dengan permainan yang tidak masuk akal di pertandingan besar seperti hari kemarin itu di laga Liga Champions. Jika saya salah satu rekan dari setimnya, maka saya akan menendangnya dan memberikannya beberapa pelajaran saat berlatih. Beberapa pemain senior seperti John Terry harus menyadarkan dirinya,” sambungnya.

” Pemain andalan Chelsea yang bertalenta tapi memiliki sikap yang tidak masuk akal saat laga kemarin melawan (Paris Saint-Germain). Dia seperti anak kecil manja dan tentunya itu sangat konyol,” tuntas Keane.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas