Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Leicester City Merupakan Klub Fenomena Di Premier League

 Leicester tetap tim yang fenomena jika nantinya gagal meraih titel Premier League (Foto: Reuters)Klub juara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea, akan menghadapi skuad tim yang saat ini menjadi fonemona baru didalam kompetisi Premier League, Leicester City di King Power Stadium pada pekan ke-16 Selasa, 15 Desember 2015 dini hari WIB. Di prediksikan pertandingan yang akan berlangsung di King Power akan berjalan menarik. Pasalnya, Chelsea yang akan bertandang ke markas Leicester ingin meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

Perbedaan antara kedua tim bagaikan bumi dan langit, seperti Chelsea yang telah menelan delapan kekelahan beruntun yang kini berada di dalam urutan ke-15 klasemen sementara Premier League. Sementara itu di kubu The Foxes- julukan Leicester City ada di urutan tangga klaseman ketiga dengan mengoleksi 32 poin, tim asuhan Claudio Ranieri itu hanya selisih satu angka dengan Arsenal yang saat ini berada di puncak klasemen.

Mengenai sepak terjang Leicester City pun turut mengundang banyak perhatian di publik Inggris terutama dari arsitek Chelsea, Jose Mourinho. The Special One melihat performa penampilan para pemain Leicester telah menjalani musim yang begitu fantastis sejak di tangani pelatih Nigel Pearson, walaupun nantinya jika gagal untuk meraih titel juara Premier League di musim 2015-2016.

” Leicester City yang saat ini ada di posisi di mana hanya ada tiga hal yang telah terjadi kepada mereka di musim perdananya. Satu, skuad tim mereka bisa saja jadi juara yang di mana itu adalah penampilan luar biasa hebatnya. Hal lainnya adalah mereka akan finis di empat besar klasemen, yang mana itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa,” ungkap Mourinho seperti dilansirkan Goal, Minggu 13 Desember 2015.

” Dan mengenai hal terburuk yang bisa saja terjadi kepada mereka di sepanjang musim Liga Inggris, mereka harus finis di empat besar klasemen semantara Premier League, yang mana tetap menjadi musim fenomenal di kubu Leicester City. Kami akan bertandang ke Leicester, dengan kekuatan penuh kami akan mengalahkan tim yang sedang naik dalam perburuan titel kompetisi Premier League musim ini,” sambungnya.

Lebih lanjutnya lagi, pria berkebangsaan Portugal itu kini memuji kinerja Ranieri yang menjadi pelatih Leicester, klub tersebut pun telah berubah menjadi tim hebat di musim ini. Ranieri sendiri merupakan mantan manajer Chelsea pada priode 2004, yang telah membentuk awal kekuatan dengan pondasi London Biru sebelum mendatangkan Mourinho ke Stamford Bridge Stadium.

” Ranieri pantas mendapatkan semua kredit di bursa transfer musim panas nanti. Pada saat semuanya berjalan tidak sesuai dengan harapan, itu hanya kesalahan dari manajer dan jika semuanya berjalan dengan baik bagi tim, itu semua mengenai antar pemain. Tapi tolong buat apa kompensasi tentang apa yang telah Anda lakukan kepada pelatih yang berada dalam masalah, dan ditempatkan Claudio di tempat yang pantas bersama Leicester City,” tuntas Mourinho.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas