Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Leicester Masih Ingin Datangkan Penyerang Anyar

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-19.jpgArsitek sang peracik strategi Leicester City, Claudio Ranieri telah memiliki empat penyarang andal di skuad tim utama. Pemain-pemain hebat seperti Jamie Vardy, Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa, dan Andrej Kramaric. Namun, setelah kehadiran keempat pemain anyar itu tidak menutup keinginan besar sang manajemen untuk mendatangkan beberapa penyerang anyar di bursa transfer musim ini.

Bidikan itu pun tertuju langsung kepada dua pemain hebat yakni Eder (Sampdoria) dan Ahmed Musa (CSKA Moscow). Namun, dengan adanya laporan dari Daily Mail, Kamis 28 Januari 2016, klub Leicester City lebih dekat untuk mendatangkan Musa ketimbang Eder di jendela transfer musim 2016 nanti. Tim asuhan Claudio Ranieri secara mengejutkan publik Inggris setelah menempati di puncak klasemen sementara Premier League yang memasuki pekan ke-23.

Dengen begitu, Ranieri secara terang-terangan ingin mendatangkan Eder ke King Power Stadium. Pasalnya, Eder yang sebentar lagi akan bergabung bersama Inter Milan dengan posisi pemain pinjaman untuk kemudian memiliki pilihan sebagai pemain andal ataupun mempermanenkan atau mengembalikannya di akhir musim. Eder sendiri lebih memilih bermain di Liga Seri A Italia ketimbang pindah ke negera lain seperti Inggris.

Tak hayal fakta tersebut membuat pilihan The Foxes- julukan Leicester City ke arah Musa ketimbang Eder. Pemain andal berusia 23 tahun tersebut sukses mencetak 10 gol dari 29 pertandingan musim ini di Rusia, dan berhasil mencetak sebanyak 11 gol dari 56 penampilan apiknya untuk Tim Nasional Negeria. Performa apik yang dimiliki Musa membuat Ranieri kepincut untuk memboyongnya di akhir musim ini.

Namun untuk sementara ini, kubu Leicester City sedang melakukan negoisasi terkait keinginannya kepada pihak CSKA Moscow yang mematok harga sebesar 18,9 juta poundsterling, dan Leicester hanya bersedia memberikan penawaran pertama senilai 15,1 juta poundsterling. Jika pihak yang bersangkutan tak ingin membayar yang telah ditentukan CSKA, dipastikan Musa tidak bisa di datangkan oleh Leicester City.

Apabila jadi didatangkan, Musa diharapkan dapat mengimbangi kecepatan yang dimiliki Vardy di lini depan tim. Sebagai cacatan, Leicester hanya memiliki dua pemain anyar yang akan didatangkan pada diri Demarai Gray dan Daniel Amartey di bursa transfer musim panas Januari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas