Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Leicetser City Juara Premier League Musim Ini

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-19.jpgMantan pemain anyar Leicester City, Robbie Savage, menyakini mantan skuad klubnya memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara Premier League musim 2015-2016. Savage menilai, sampai sejauh ini telah membuktikan kubu Leicester City memiliki kualitas calon juara untuk mewujubkan hal tersebut di musim ini. Tim asuhan Claudio Ranieri sukses memberikan penampilan terbaik di awal musim setelah mengalahkan tim-tim besar Premier League lainnya seperti Liverpool.

Savage mengakui pada awalnya ragu apakah hasil cemerlang di paruh pertama musim ini bisa membuat The Foxes- jukukan Leicester City menjadi juara Premier League. Akan tetapi setelah meliaht performa penampilan di paruh kedua musim sejauh ini, jelas kekurangan tersebut langsung lenyap dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni. Kini kubu Leicester menduduki peringkat pertama di papan klasemen, sehingga kuat mereka akan menjuari Premier League di musim ini.

” Saya sejujurnya semakin yakin dan percaya setelah melihat pertandingan beberapa waktu lalu dengan performa penampilan melawan Manchester City, mereka yang pergi ke Etihad Stadium dan bermain sangat bagus pada laga itu. Sekarang, saya semakin percaya kepada mereka bisa mengangkat trofi juara Premier League dan masuk ke zona Liga Champions di musim depannya,” ungkap Savage, seperti dimuat Football-Inggris, Kamis 11 Febuari 2016.

Menurut pria berusia 41 tahun tersebut, kini Leicester City sangat beruntung telah memiliki pemain hebat seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Sebab, kedua pemain tersebut merupakan dua sosok pemain yang paling berkontribusi memberikan hasil positif saat ini. Bahkan pemain tersebut telah mencetak gol kemenangan dan berbagai assist di setiap pertandingan.

” Vardy adalah pemain sepakbola yang duluan bermain di non-liga dalam beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang dirinya berbeda dan menjadi pemain terbaik di kompetisi Premier League dengan menandatangani kontrak baru bersama Leicester City,” sambung mantan pemain Tim Nasional Wales tersebut.

” Mahrez yang duluanya dikontrak sebesar 400 ribu poundsterling. Dengan begitu, sangat penting untuk mempertahankan kedua pemain tersebut, karene mereka bermain sangat luar biasa sepanjang kompetisi ini. Tentu semua itu seperti sebuah cerita dalam filim,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas