Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Les Parisiens Siap Menampung Di Maria

ACYa, juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG) berhasrat untuk memboyong pemain bidikan lamanya, sebut saja Angel Di Maria di jendela jual beli pemain terdekat ini. Skuad yang dinahkodai oleh pelatih Laurent Blanc itu bermaksud untuk menyelamatkan masa depan gelandang lincah Tim Nasional Argentina itu yang seakan disia-siakan oleh salah satu klub raksasa Premier League, yakni Manchester United.

Klub dengan julukan Les Parisiens itu telah lama menjadikan winger 27 tahun silam itu sebagai bidikan mereka. Dan bahkan, klub yang bermarkas di Stadion Parc des Princes itu pernah selangkah lagi menyelesaikan transfer Di Maria pada jendela jual beli pemain musim panas 2014 lalu. Namun sayang, sanksi tersangkut kendala Financial Fair Play yang sehingga membuat transfer itu batal terjadi.

Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu sedikitpun tidak mengurangi rasa kekagumannya terhadap Di Maria. Menilik bagaimana situasi sang pemain di dalam skuad klub besutan pelatih Louis Van Gaal itu sekarang ini, dia berhasrat untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dalam kembali menggoda pemain bernama lengkap Angel Fabian di Maria Hernandez itu dalam waktu dekat ini. Jaminan untuk menjadi pemain inti di dalam skuad utamanya pun diberitakan bakal menjadi harga bagus bagi PSG dalam urusan merayu pemain bernomor punggung tujuh itu.

Sebagaimana yang diwartakan situs resmi Sportsmole, Senin 25 Mei 2015, klub yang beberapa waktu lalu baru tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2014-2015 usai kalah agregat 3-5 atas Barcelona itu siap mengikutsertakan pemain belakang kanan mereka, sebut saja Gregory Van Der Wiel dalam proses musyawarah atas kepindahan Di Maria. Keikutsertaannya Van Der Wiel diharapkan bisa meluluhkan hati The Red Devils guna untuk mengikhlaskan kepindahan mantan pemain Real Madrid itu.

Sebagai catatan, mantan gelandang Benfica itu yang didatangkan oleh Manchester Merah dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2014 lalu itu tidak sanggup bermain sesuai yang diinginkan oleh fans maupun pelatih Louis Van Gaal. Melakoni tahun perdananya di Teater Impian, pemain dengan kaki kidal itu hanya sanggup menyumbang total sebanyak empat gol dalam 32 kesempatan yang didapatkannya dari pelatih asal Belanda itu di seluruh turnamen yang diikuti oleh United pada musim 2014-2015 ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas