Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Liga Champions Alasan Utama Suarez Hengkang Dari Liverpool

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-22.jpgPenyerang anyar Barcelona, Luis Suarez kelihatannya benar-benar tidak bisa melupakan mantan skuad kludnya, Liverpool. Berulang kali dia mengungkapkan kenangan yang selalu berkaitan dengan Liverpool terhadap pihak media. Kali ini dia menyebutkan asalan dirinya ingin bergabung ke Liverpool dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan mantan klubnya.

Menurut penyerang yang terkenal dengan kasus gigitannya di awal Piala Dunia tersebut, Liga Champions merupakan alasan dirinya datang ke klub Liverpool. Dia ingin membantu Liverpool untuk meraih gelar Liga Champions pada musim 2011. Namun sangat disayangkan, sampai musim 2014, dirinya tidak bisa mempersembahkan gelar Liga Champions untuk The Reds- julukan Liverpool selama kariernya sebagai pemain sepakbola internasional.

” Keinginan saya sewaktu bersama Liverpool adalah untuk membantu skuad tim meraih piala paling bergengsi karena saat itu mereka tidak meraih gelar satupun dalam lima tahun kedepan, baik di Premier League, FA Cup dan Liga Champions. Kami selalu membicarakan hal itu di ruang ganti tim,” ungkap Suarez seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu 13 Febuari 2016.

Alasan Liga Champions telah membuat Suarez meninggalkan Steven Gerrard dan rekan-rekan setimnya saat itu. Saat dirinya mendapat tawaran dari kubu Barcelona, dia tidak bisa menolak. Dia melihat ada kesempatan untuk memenangkan Liga Champions saat itu bersama Blaugrana. Kini Dirinya menjadi pemain penting dalam asuhan Luis Enrique.

” Jika klub Liverpool tidak ada di zona Liga Champions, maka sulit bagi kami waktu itu untuk mendapatkan seseorang pemain bintang dengan performa apiknya di setiap laganya. Itu pula yang telah membuat saya datang ke skuad Barcelona. Di Blaugrana terdapat kesempatan yang lebih besar untuk menjuari Liga Champions, dan tidak hanya untuk seluruh pemain, tapi untuk menjadi yang lebih baik lagi bersama tim ini,” tambah mantan pemain Liverpool tersebut.

Suarez memang berhasil meraih impiannya sejak memasuki musim pertamanya dan menginjak kaki di Barcelona. Dia bahkan berhasil mencetak gol di babak final Liga Champions ketika berhadapan dengan Juventus. Tak hanya itu, Suarez juga kerap membantu Lionel Messi untuk meraih treble winners saat itu selama menjadi bagian terpenting di skuad El Barca.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas