Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Liga Champions Sangat Spesial Bagi Di Maria & Ibrahimovic

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga30.jpgAjang paling bergengsi atau tepatnya di sebut Liga Champions musim ini akan menjadi laga yang sangat spesial bagi kedua pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), yakni Angel Di Maria dan Zlatan Ibrahimovic. Menurut Di Maria, ini merupakan laga perdana di ajang Liga Champions sejak kompetisi pertandingan di final pada musim 2013-2014 kala itu membawa Raksasa Spanyol Real Madrid menjadi juara.

Seperti diketahui, Di Maria terpaksa tidak mengikuti dari Liga Champions saat dirinya hengkang dari El Real di musim 2014-2015 kerena membela Manchester United, yang telah menjadi klub pilihannya, yang gagal ikut serta di dalamnya. Gelandang serang Tim Nasional Argentina tersebut menyatakan kini dirinya senang kerena akhirnya bisa bermain kembali di kompetisi teratas benua biru itu.

” Saya teringat di musim lalu sangatlah berat bagi saya karena harus sebagai penonton di ajang paling bergengsi atau di sebut sebagai Liga Champions, kerena hanya bisa melihat dari layar kaca setelah sebelumnya saya telah menjadi juara bersama Los Blancos,” ucap Di Maria, seperti diberitakan dari Eurosport, Selasa 15 September 2015.

” Liga Champions merupakan kompetisi yang bergengsi besar dan tentu saya merasakan perasaan yang sebelumnya saya pernah rasakan ketika pertama kali saya bermain di Liga Champions bersama mantan klub saya, yakni Benfica. Ini adalah partai besar setiap klub mengikuti kompetisi Liga Champios, saya berharap kami bisa memenangi setiap kompetisi ini bersama Paris Saint-Germain,” lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pada laga pembuka di ajang paling bergengsi, Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berhadapan dengan Malmo. Bila melihat siapa yang akan menjadi lawan untuk dihadapinya, Ibrahimovic yang mengatakan turut senang karena telah mendapatkan kesempatan untuk bertanding menghadapi klub pertama yang pernah dibelanya dalam karier profesionalnya.

” Saya bukan hanya senang buat klub, tetapi juga untuk pendukung kota Malmo. Saya telah dilahirkan di sana dan saya banyak mempunyai teman di sana. Di kota Malmo yang akan selalu menjadi rumah saya. Saya yang tidak bisa melupakan dari mana saya berasal. Kemana saya pergi akan selalu mengingat rumah saya, saya senang karena saya terlahir di kota yang indah,” kata Ibra.

walaupun apa yang telah dicapai dengan prestasi yang baik itu sangatlah bangga bagi Malmo, pemain asal Swedia itu menyebutkan akan tetap bermain dengan sungguh-sungguh untuk Paris saint-Germain. Ia akan membawa Les Rouge-et-Bleu mendapatkan poin penuh yang merupakan langkah bagus dalam pembukaan pertandingan Liga Champions musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas