Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Liga Inggris Mengawali Musim Yang Sangat Teraneh

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga54.jpgMantan pemain belakang Manchester United, Gary Neville, mengatakan awal musim ini merupakan musim teraneh Liga Inggris yang penah disaksikannya dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016. Pasalnya, beberapa tim hebat yang bakal melaju dengan mulus justru performnya sangat menurun dan meraih hasil buruk pada awal musim seperti Chelsea yang merupakan salah kandidat juara musim lalu.

Raksasa Liga Inggris seperti Chelsea adalah salah satu klub terbaik dunia yang digadang-gadang bakal untuk mempertahankan gelar trofi Premier League, pasukan Jose Mourinho yang penampilannya kian melempen di ajang domestik dari tujuh laga di awal musim ini. Turunnya performa London Biru mengakibatkan mereka yang kini bertengger di posisi 15 klasemen sementara Premier League.

Sampai sejauh ini arsitek sang peracik strategi Chelsea, yakni Jose Mourinho baru saja mengemas delapan poin dan tim asuhannya telah menderita tiga kekalahan di musim ini. Hanya sekedar informasi, itu adalah start paling terburuk yang pernah dicatat oleh pelatih berpaspor Portugal itu bersama klub asuhannya.

Contoh aneh lainnya seperti kompetisi sepakbola ternama di Liga Inggris itu merupakan permainan yang tidak konsisten seperti Manchester City. Sempat memenangkan di lima pertandingan beruntun, performa arsitek sang peracik strategi City Manuel Pellegrini melempen di dua pertandingan terakhir ini setelah tim asuhannya menderita kekalahan yang cukup menyakitkan dari West Ham United dan Totenham Hotspur.

Mungkin karena itu, jelas tak wajar jika dilihat dari pandangan Neville yang kini merupakan menjadi pandit di Sky Sports yang berpendapat sedemikian rupa. Menurut Neville klub-klub besar seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea, Livepool bisa saja menelan kekalahan dari tim papan bawah di sepanjang kompetisi yang berlangsung di musim ini.

” Ini adalah awal musim yang paling teraneh yang belum pernah saya lihat sebelumnya di Premier League. Akan tetapi, ini sangat menarik untuk saya saksikan yang merupakan salah satu liga terelit yang sangat menarik jika terus menampilkan inkonsistensi seperti musim ini yang telah berlangsung. Saya katakan semua bisa saja terjadi di kompetisi sepakbola,” ucap Neville, seperti dilansir Squawka, Senin 28 September 2015.

” The Citizens terlihat begitu fantastis di empat atau lima laga pertandingan yang telah dilakoninya musim ini, tapi semua itu tak ada yang mengetahui dengan mereka saat ini. Semua tim di Liga Inggris bisa saja mengalahkan tim satu sama lain. Tentu itu sangat menarik untuk disaksikan dari kalangan manapun,” lanjut pria itu.

” Mungkin Anda tak bisa membayangkan jika The Blues memiliki awal musim yang sangat baik. Pasti Anda tidak pernah menyangka jika Chelsea memulai awal musim ini dengan buruk. Tim asuhan Jose Mourinho sangat melemah dengan penampilannya di musim 2015-2016,” tuntas Neville.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas